susu dancow 1 tahun
KESEHATAN

Susu Dancow 1 Tahun, Nutrisi Penting untuk Pertumbuhan Si Kecil

Untuk mendukung tumbuh kembang Si Kecil, Bunda bisa memberikan susu pertumbuhan yang kaya akan nutrisi. Susu Dancow 1 tahun bisa Bunda berikan sebagai pelengkap gizi Si Kecil setiap harinya. Pastikan Bunda memeriksa tanggal kadaluarsa, komposisi, dan juga aturan pemakaian untuk menjaga Si Kecil supaya tetap aman dalam mengkonsumsinya. 

Ada berbagai manfaat susu Dancow 1 tahun untuk Si Kecil yang perlu Bunda ketahui. Berikut beberapa manfaat diantaranya:

  • Membantu Si Kecil Agar Lebih Sehat

Susu Dancow memiliki beberapa kandungan penting yang bisa mengoptimalkan tumbuh dan kembang Si Kecil. Salah satunya adalah bakteri baik Lactobacillus rhamnosus, yang bermanfaat dalam menjaga kesehatan pencernaan Si Kecil. Perlu Bunda ketahui bahwa anak yang tumbuh sehat berawal dari organ pencernaan mereka yang sehat.

  • Mendukung Pertumbuhan Fisik Anak

Susu Dancow memiliki kandungan penting, seperti protein, kalsium, fosfor dan juga magnesium yang dapat mendukung pertumbuhan fisik Si Kecil. Jika Bunda memberikan susu secara rutin sejak ia kecil, maka ia dapat terhindar dari osteoporosis ketika dewasa nanti. Selain itu, kandungan tersebut juga sangat baik untuk menjaga kesehatan gigi Si Kecil.

Susu Dancow 1 tahun
Susu Dancow 1 tahun

  • Mendukung Perkembangan Otak Si Kecil

Berbagai asam lemak esensial yang baik untuk tubuh Si Kecil juga terkandung didalam susu pertumbuhan yang satu ini, termasuk Omega 3 dan 6 dan DHA. Nutrisi tersebut sangat baik untuk mendukung nutrisi otak Si Kecil.

  • Sumber Energi Bagi Tubuh

Karbohidrat dan lemak yang terkandung didalam susu pertumbuhan ini merupakan salah satu sumber energi untuk Si Kecil. Sehingga sangat baik untuk Si Kecil yang sedang aktif di periode emasnya. 

Bunda bisa memilih Dancow Nutritods 1+ untuk melengkapi kebutuhan nutrisi Si Kecil di usia 1 – 3 tahun. di setiap tahap pertumbuhannya. Susu Dancow 1 tahun mengandung 0 g sukrosa, bakteri baik Lactobacillus rhamnosus, mikronutrien, Zat Besi, Zinc dan nutrisi penting lainnya yang bisa mengoptimalkan pertumbuhan Si Kecil.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *