popok celana dewasa
KESEHATAN

4 Hal yang Harus Anda Hindari Ketika Memilih Popok Celana Dewasa

Bagi para lansia, ketidakmampuan menahan untuk buang air kecil atau inkontinensia urin, sejatinya akan sangat merepotkan bila tidak segera diatasi. Salah satu cara mengatasinya yang termudah, adalah dengan menggunakan popok celana dewasa.

Namun nyatanya, akan ada fase trial and error-nya ketika akan memilih popok yang tepat bagi para orang dewasa atau lansia ini. Pada artikel ini, akan membantu Anda dalam meminimalisir kesalahan dalam memilih popok dewasa ini. Simak ulasannya, di bawah ini.

Hindari Popok Dewasa yang Seperti Ini

Berikut ada beberapa kriteria popok celana dewasa yang sebisa mungkin Anda harus hindari

1.Daya Serap yang Kurang Baik

Mendapati popok yang basah, tentu saja akan membuat pemakainya akan risih dan sangat terganggu. membuat pemakainya merasa tidak nyaman dan risih. Dengan begitu, baiknya carilah popok dengan daya serap tinggi, agar bisa menjaga kulit tetap kering dan lebih nyaman ketika menjalani aktivitas.

2. Tidak Ada Proteksi Terhadap Kebocoran

Popok yang tidak ada proteksi terhadap kebocoran, sebaiknya Anda hindari saja untuk memilihnya. Carilah produk yang memiliki fitur ekstra dalam perlindungan terhadap kebocoran, terutama pada area samping yang sangat rentan sekali bocor.

3. Bahan yang Terasa Kasar

Bagi para lansia, penting untuk memilih pampers yang terbuat dari material yang lembut, agar bisa lebih nyaman ketika beraktivitas, duduk ataupun tertidur. Baiknya ketika memilih pampers ini, ketahui dulu material yang digunakan apakah dibuat dari material yang lembut atau tidak?

4. Menyebabkan Iritasi Ketika Dipakai


Ketika belum dipakai lama namun sudah terasa atau timbul iritasi pada kulit, sebaiknya Anda harus segera ganti popok tersebut. Alangkah lebih baik, Anda cari popok dengan tingkat elastisitas yang tinggi, ukuran yang pas, serta disertai dengan sirkulasi udara yang baik.

Itulah 4 tanda yang harus Anda hindari ketika memilih popok celana dewasa. Sebagai salah satu rekomendasi popok terbaik untuk orang dewasa atau lansia ini, Anda bisa memilihnya dari brand Confidence saja, yang sudah terbukti aman untuk semua jenis kulit.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *