ide kamar mandi minimalis
BISNIS

6 Ide Kamar Mandi Minimalis dengan Warna Menarik

Anda mungkin berpikir bahwa kamar mandi minimalis hanya bisa menggunakan warna putih saja. Padahal ada banyak ide kamar mandi minimalis dengan warna-warna menarik. Meskipun menggunakan warna yang lebih menonjol, tapi kesan minimalis tetap terasa dengan desain yang tepat. Anda yang tertarik dengan warna-warna lainnya bisa melihat artikel ini!

Ide Kamar Mandi Minimalis dengan Warna Menarik

Langsung saja, berikut ini ide-ide yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Natural Serba Putih

Warna terbaik untuk kamar mandi minimalis tentu saja natural serba putih. Warna ini mampu memberikan kesan sederhana, bersih, dan juga modern. Meskipun begitu, Anda tetap bisa menambahkan aksen untuk menambah warna. Contohnya yaitu hijau pada tanaman hias, cokelat, dan lain sebagainya.

2. Aksen Kayu

Warna terbaik selanjutnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah aksen kayu. Konsep natural ini sangat cocok untuk kamar mandi minimalis. Kebalikan dari warna sebelumnya, Anda bisa membuat kamar mandi lebih menarik dengan menambahkan warna putih misalnya pada kloset atau wastafel.

3. Hitam dan Putih

Kombinasi warna hitam dan putih juga menarik untuk kamar mandi minimalis. Kedua warna monokrom ini juga membuat kamar mandi terkesan lebih elegan. Tambahkan keramik pada bagian tertentu agar kamar mandi lebih cantik. Kaca berbentuk bulat juga bisa membuat kamar mandi lebih luas. 

4. Warna Hijau

Ingin mencoba warna yang lebih berani? Pertimbangkan warna hijau yang menambah kesan asri dan natural. Beberapa warna hijau yang bisa dipertimbangkan seperti hijau pastel atau mint. Kedua warna tersebut cocok dikombinasikan dengan warna putih.

5. Warna Biru

Selain warna hijau, Anda juga bisa mencoba warna biru yang tak kalah menenangkan. Warna biru memang menjadi warna pilihan banyak orang karena menarik. Anda bisa mengkombinasikannya dengan warna hitam dan putih untuk tampilan elegan.

6. Beige

Ide warna terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah beige. Warna satu ini menawarkan kesan hangat sekaligus natural. Cocok untuk kamar mandi minimalis di rumah yang terkesan homey. Warna beige ini juga sangat cocok ketika dipadukan dengan warna senada atau furniture berwarna putih.

Itulah warna-warna yang bisa menjadi ide kamar mandi minimalis. KOHLER menawarkan banyak pilihan furniture dan perlengkapan kamar mandi yang mendukung gaya minimalis. Anda bisa melihat koleksinya dengan mengunjungi toko atau website KOHLER.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *