buka Kinderjoy
BISNIS

Mampu Memberikan Sensasi Ketika Buka Kinderjoy

Sudah bukan rahasia lagi, Kinder Joy merupakan salah satu jajanan atau cemilan yang sangat populer dan disukai oleh banyak anak-anak saat ini. Pasalnya selain karena rasanya yang lezat, saat si Kecil buka Kinderjoy mereka juga akan langsung mendapatkan hadiah berupa mainan koleksi kecil di dalam cangkang telur cokelat tersebut. Oleh karena itu, produk jajanan ikonik satu ini menjadi jajanan favorit banyak anak-anak di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Tak hanya memiliki rasa yang lezat, cemilan ini juga mengandung banyak nutrisi yang baik untuk pertumbuhan anak. Dengan begitu si Kecil bisa memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang menyenangkan.

Selain karena rasanya yang lezat, apa saja ya yang menjadi alasan mengapa anak-anak menyukai dan sangat senang ketika mendapatkan Kinder Joy? Berikut beberapa diantaranya.

  • Memiliki kemasan yang multi fungsi

Alasan mengapa anak menyukai cemilan ini selain lezat adalah karena kemasan Kinder Joy yang unik seperti telur. Dengan bentuk kemasan tersebut, setelah isinya habis bisa dijadikan mainan tersendiri.

Biasanya anak-anak menjadikannya sebagai alat masak-masakan, sendok pasir, rumah semut dan masih banyak lainnya.

  • Terdapat kejutan hadiah di dalamnya

Hal lain yang membuat anak tertarik untuk membeli cemilan ini adalah karena adanya kejutan hadiah di dalam kemasannya. Jadi saat si Kecil buka Kinder Joy, sensasi membuka plastik hadiahnya itulah yang bisa membuat anak-anak merasa senang.

  • Steril dan higienis

Meskipun didalam kemasan terdapat makanan dan hadiah, namun Anda tidak perlu khawatir akan kebersihannya. Sebab di dalam kemasan yang membentuk telur tersebut dibagi menjadi 2 bagian.

Kebersihan pada makanan akan tetap terjaga karena ditutup oleh aluminium foil, sedangkan untuk hadiahnya dibungkus dengan plastik. Jadi, dengan begitu jajanan ini tetap steril dan higienis.

Itulah dia beberapa alasan mengapa anak-anak menyukai dan sangat senang ketika mendapatkan jajanan Kinder Joy. Bagaimana Anda ingin memberikan camilan sehat yang baik untuk tubuh anak sekaligus sensasi tersendiri ketika si Kecil membukanya? Anda bisa membeli jajanan ini di supermarket maupun minimarket terdekat.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *