Kinder
BISNIS

4 Alasan Kenapa Kinder Joy Disukai Anak-Anak

Produk makanan ringan umumnya disukai oleh anak-anak karena rasanya yang lezat dan nikmat. Namun, Kinder  memiliki keunikan tambahan yang tidak hanya sekedar lezat, tapi juga seru. Itulah kenapa, produk makanan tersebut sangat populer sekali di kalangan anak-anak.

Berikut ini kami sudah merangkum beberapa alasan kenapa produk tersebut sangat disukai sekali oleh anak-anak.

1.  Makanan Lezat dan Nikmat

Produk makanan ringan yang satu ini memiliki kemasan unik berbentuk telur. Isinya terbagi menjadi dua bagian. Bagian yang pertama yaitu berisi makanan yang lezat. Makanan yang satu ini terbuat dari wafel yang berbentuk bulat dan dikombinasikan dengan susu. Terbuat dari bahan pilihan yang berkualitas.

2.  Berhadiah Mainan Seru dan Unik

Selanjutnya, alasan lain kenapa anak-anak sangat menyukai produk makanan ringan ini yaitu karena berhadiah mainan seru yang unik. Di setiap kemasan ada mainan yang berbeda-beda. Jenis mainannya pun berjumlah ribuan yang artinya Anda bisa mendapatkan hadiah yang berbeda-beda dari setiap kemasannya.

3.  Terhubung ke Aplikasi Applaydu

Permainan yang Anda dapatkan di setiap kemasannya, juga bisa dihubungkan pada aplikasi permainan augmented reality bernama Applaydu. Anda bisa scan mainan yang didapatkan dari produk makanan ringan tersebut kemudian mainan yang Anda dapatkan tersebut bisa menjadi karakter pada aplikasi Applaydu yang bisa dimainkan dengan beberapa mini game yang ada di dalamnya.

4.  Jenis Permainan yang Interaktif

Permainan yang ada di dalam setiap kemasan produk makanan ringan ini merupakan jenis permainan yang tergolong interaktif. Artinya bisa membuat si kecil aktif saat memainkannya. Bahkan beberapa di antaranya bisa merangsang si kecil menjadi lebih kreatif.

Kesimpulan

Kinder Joy  tidak hanya sekedar produk makanan ringan semata. Selain makanannya lezat, juga berhadiah mainan yang seru dimainkan oleh anak-anak. Terlebih saat ini hadiah yang didapatkan bisa langsung Anda hubungkan dengan aplikasi Applaydu yang merupakan aplikasi permainan augmented reality.

Demikian informasi seputar apa saja alasan kenapa Kinder Joy  banyak sekali disukai oleh anak-anak. Semoga bermanfaat dan bisa membantu Anda memilih produk makanan yang berkualitas untuk si kecil.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *