KESEHATAN

Nestle Cerelac Bubur Bayi dengan Mutu Terjamin

Untuk mendukung tumbuh dan berkembang anak dengan optimal, diperlukan asupan nutrisi yang terpenuhi dengan baik. Ketika  anak berusia 6 bulan, ia memerlukan MPASI (Makanan Pendamping ASI). Pengenalan MPASI penting untuk mengenalkan si kecil dengan makan padat secara bertahap.  Hal ini harus disesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan organ pencernaan anak. Nestle Cerelac menghadirkan produk MPASI bergizi dengan tekstur lembut yang sesuai untuk bayi usia 6 bulan ke atas.

Produk MPASI bergizi dibutuhkan oleh bayi 6 bulan ke atas untuk mencukupi kebutuhan nutrisinya. Seiring dengan bertambahnya usia si kecil, maka kebutuhan nutrisinya juga semakin bertambah. Saat usia 6 bulan ke atas, si kecil tidak hanya membutuhkan ASI saja. Memberikan si kecil MPASI bergizi penting untuk dilakukan. Bunda bisa memberikan si kecil Nestle Cerelac yang merupakan bubur bayi bergizi yang membantu proses tumbuh kembangnya menjadi optimal.

Proses pembuatan bubur bayi Cerelac dilakukan dengan baik sehingga menghasilkan produk berkualitas yang kaya nutrisi. Bubur bayi Cerelac mengutamakan mutu yang selalu terjaga, kebersihan yang senantiasa terjaga dan nilai nutrisi yang tinggi. Sehingga dapat membantu mencukupi kebutuhan nutrisi harian si kecil untuk tumbuh dan berkembang secara optimal. Berbagai kelebihan Nestle Cerelac untuk bantu cukupi gizi si kecil, seperti:

 

  • Carbohydrate Hydrolysed Enzymatically (CHE)

 

Dengan teknologi canggih Nestle menghidrolisis karbohidrat secara alami menggunakan proses enzimatis. Sehingga dapat mengoptimalkan kepadatan nutrisi dengan tekstur lembut sehingga memudahkan untuk ditelan si kecil.

 

 

  • Memiliki Kandungan DHA

 

DHA merupakan salah satu nutrisi penting yang dibutuhkan dalam masa pertumbuhan si kecil. Karena DHA merupakan struktur asam lemak yang dominan pada sistem saraf dan retina.

 

 

  • Mengandung Probiotik

 

Ini merupakan bakteri baik dalam jumlah tertentu yang tetap hidup dalam ekosistem usus. Sehingga bakteri baik akan tumbuh lebih dominan dalam usus. Pertumbuhan bakteri baik dalam usus dapat mempertahankan fungsi saluran cerna anak.

 

 

  • Kaya akan Zat Besi, Zinc, Vitamin A dan C

 

Kandungan zat besi, zink serta vitamin A dan C merupakan kombinasi mineral dan vitamin yang disebut dengan immunonutrient. Ini bermanfaat dalam mendukung fungsi kekebalan tubuh.

Bantu penuhi kebutuhan asupan nutrisi si kecil pada usia 6 bulan ke atas dengan rangkaian bubur bayi Cerelac. Nestle Cerelac hadir dengan beberapa varian rasa yang disukai anak. Seperti varian beras merah, kacang hijau, kombinasi apel, jeruk dan pisang serta ayam bawang. Semua varian rasa yang dihadirkan telah terjamin mutu, kebersihan dan rasanya yang lezat serta penuh nutrisi.

 

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *