kartu ATM
BISNIS

Mudahnya Bertransaksi Dengan Kartu ATM GPN Bank Sinarmas

Untuk mendukung program Bank Indonesia dalam menciptakan sistem pembayaran yang bersifat interoperabilitas dan interkoneksi, Bank Sinarmas menerbitkan kartu ATM dengan logo GPN. Kartu debit ini telah dilengkapi dengan tingkat keamanan yang tinggi sehingga lebih aman digunakan bertransaksi.

Produk kartu ini menawarkan kenyamanan serta kemudahan berbelanja bagi seluruh nasabah. Tidak perlu lagi membawa yang tunai dalam jumlah banyak karena kartu GPN bisa digunakan pada mesin EDC bank apa saja.

Mengenal Kartu Debit GPN

kartu ATM
kartu ATM

GPN merupakan sistem yang sudah terintegrasi pada berbagai kanal pembayaran untuk transaksi non tunai. Dengan adanya kartu debit jenis terbaru ini, masyarakat bisa menikmati layanan transaksi elektronik yang lebih terpercaya, aman dan handal.

GPN adalah wujud rasa nasionalisme bangsa, karena seluruh transaksi domestik dapat diproses di dalam negeri. Hal ini tentu dapat memangkas jumlah transaksi pembayaran domestik yang dahulu dilakukan secara switching luar negeri.

Implementasi penggunaan kartu debit GPN ini bertujuan untuk menciptakan sistem pembayaran yang lebih berkualitas, meningkatkan perlindungan terhadap data konsumen, efisiensi sistem keuangan dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan kartu GPN, nasabah bisa dengan mudah melakukan transaksi di manapun meskipun harus menggunakan mesin EDC bank lain tanpa dikenakan biaya apapun. Hal ini memudahkan para masyarakat untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan perbankan.

Keunggulan Kartu ATM GPN

Sebagai gerbang utama pembayaran nasional, kartu debit berlogo GPN memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis kartu lainnya. Simak beberapa keunggulannya di bawah ini.

  • Aman

Dilengkapi dengan teknologi chip dan pin yang terdiri dari 6 digit membuat sistem keamanan kartu ini jauh lebih unggul dibandingkan dengan kartu debit biasa. 

Dengan begitu semua transaksi bisa dilakukan dengan lebih aman dan nasabah pun bisa terhindar dari tindakan penipuan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

  • Nyaman

Kartu debit GPN bisa digunakan pada seluruh mesin EDC bank apa saja yang sudah terhubung dalam jaringan GPN. Dengan begitu Anda bisa merasa lebih nyaman dan bebas melakukan transaksi dimana pun.

  • Bebas biaya

Meskipun digunakan bertransaksi pada mesin EDC bank lain, namun Anda tidak akan dikenakan biaya admin. Hal ini tentu akan mampu meningkatkan rasa nyaman pengguna saat bertransaksi. 

Nasabah tidak perlu mencari mesin yang berlogo sama, karena bisa digunakan pada semua mesin EDC yang terhubung dengan jaringan GPN.

Cara Mendapatkan Kartu Debit GPN Bank Sinarmas

Sebagai salah satu bank ternama di Indonesia, Bank Sinarmas juga mengeluarkan produk kartu debit GPN untuk mendukung sistem pembayaran yang lebih aman dan fleksibel. 

Sebagai nasabah, Anda bisa mendapatkan kartu berlogo GPN dengan mudah yaitu dengan cara mengunjungi kantor cabang terdekat untuk mengajukan permohonan pembuatan kartu debit berlogo GPN. 

Pembuatan kartu bisa dilakukan dengan cepat dan tidak dikenakan biaya apapun. Berikut jenis produk tabungan yang bisa dihubungkan dengan kartu debit GPN.

Konvensional

  • Tabungan Payroll
  • Tabungan Simas Gold
  • Tabungan Multifinance

Syariah

  • Tabungan Simas IB Wadiah
  • Tabungan Simas IB Mudharabah
  • Tabungan Simas IB Gold Mudharabah

Limit transaksi untuk kartu debit GPN adalah 10 juta perhari untuk penarikan tunai, 25 juta perhari untuk transfer ke bank lain dan 20 juta perhari untuk belanja dengan menggunakan debit GPN.

Kartu ATM GPN memberikan kemudahan bertransaksi secara nasional dan bisa digunakan dimana saja sesuai dengan kebutuhan. Produk ini memberikan kenyamanan yang lebih tinggi dalam bertransaksi karena dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *