buka rekening danamon
BISNIS

Jenis & Keuntungan Buka Rekening Danamon

Sekarang ini buka rekening danamon sudah bisa Anda lakukan dengan cara online melalui websitenya. Pembukaan rekening dengan cara ini lebih cepat dibandingkan offline. Cara pendaftarannya Adna hanya isi form online, Anda perlu ke kantor cabang untuk menyerahkan persyaratan dan ambil kartu debit, kecuali jika buka tabungan Danamon D-Save (1 dari 11 jenis rekening Danamon) via Aplikasi D-Bank.

Lewat App Danamon D-Bank, dokumen persyaratan bisa Anda upload, lalu petugas Danamon akan datang ke lokasi Anda untuk memberikan kartu debit, sehingga Anda tidak perlu repot mengunjungi ke kantor cabang bank Danamon.

buka rekening danamon
buka rekening danamon

Keuntungan Buka Rekening Danamon

Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari buka rekening online ini. salah satunya adalah Transaksi di BukaLapak dengan Danamon debit online min Rp 250 ribu mendapat diskon Rp 50 ribu. Promo dibatasi untuk 300 nasabah pertama /hari dan setiap akun max 1x /hari. Promo ini berakhir pada 29 Februari 2019. Diskon Rp 50 ribu di BukaLapak bagi 100 nasabah Danamon yang belanja di BukaLapak pada hari Rabu dengan nominal min Rp 300 ribu. Pembayaran harus menggunakan virtual account Danamon. Periode promo hingga 24 April 2019

Beberapa pilihan Kartu Danamon yang bisa Anda pilih:

  • TabunganKuĀ 

TabunganKu adalah salah satu tabungan bank Danamon bebas biaya administrasi yang bisa dibuka oleh semua usia, sehingga bisa menjadi opsi untuk tabungan anak Danamon. TabunganKu bank Danamon dilengkapi dengan kartu ATM Danamon (bukan kartu debit), sehingga tidak bisa dipakai transaksi di mesin EDC.

  • Tabungan D-Save

Tabungan D-Save merupakan salah satuĀ  tabungan bank Danamon tanpa biaya bulanan untuk nasabah perorangan. Tabungan D-Save bisa dibuka di kantor cabang maupun via aplikasi D-Bank Registration. Tabungan D-Save dilengkapi dengan kartu debit Danamon D-Save.

  • Tabungan Danamon LEBIH

Tabungan Danamon LEBIH adalah tabungan Danamon gratis biaya administrasi yang ditujukan untuk nasabah perorangan. Tabungan bank Danamon LEBIH dilengkapi dengan kartu debit Danamon Reguler. Keuntungan tabungan Danamon LEBIH: Gratis tarik tunai 100x dalam 1 bulan di ATM ALTO, ATM Bersama, ATM Prima dengan syarat saldo sebelum penarikan min Rp 8 juta. Gratis premi asuransi kecelakaan selama 6 bulan pertama dengan nilai manfaat Rp 10 juta.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *