Bayar tagihan pdam online
BISNIS

Nikmati Simobiplus, Mudahnya Bayar Tagihan PDAM Online Lewat Bank Sinarmas

Tahukah Anda jika pelanggan menunggak pembayaran tagihan PDAM lebih dari tiga bulan maka jaringan air bersih ke rumah Anda akan terputus? Mungkin Anda terlalu sibuk sehingga tidak sempat bayar tagihan. Tapi jangan khawatir, kini Anda bisa bayar tagihan PDAM Online.

Bank Sinarmas sebagai salah satu lembaga keuangan terkemuka di tanah air telah memfasilitasi jutaan nasabahnya agar dapat melakukan transaksi secara efisien. Cukup dengan mendownload Simobiplus, Anda dapat menikmati berbagai layanan dari bank kesayangan Anda. Salah satunya adalah bayar tagihan PDAM Online.

Apa saja kelebih membayar tagihan PDAM melalui aplikasi ini? Simak ulasannya berikut.

Bayar tagihan pdam online
Bayar tagihan pdam online

4 Kelebihan Bayar Tagihan PDAM via Simobiplus

  1. Terkoneksi dengan puluhan perusahaan air minum

Kerja keras bank yang telah berdiri lebih dari tiga dekade ini membuktikan totalitasnya dalam pelayanan terhadap para nasabah. Tidak tanggung-tanggung, kini Bank Sinarmas telah menjalin koneksi dengan lebih dari 80 perusahaan air minum dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia.

Aplikasi Simobiplus juga menyabet penghargaan Excellence in Mobile Banking pada tahun 2018. Tak heran, dengan berbagai prestasinya bank ini menjadi langganan nominasi Indonesia Banking Award.

  1. Lebih cepat dan praktis

Aplikasi simobiplus didesain untuk memberikan kemudahan bagi nasabah. Sekarang Anda tidak perlu repot-repot melakukan transaksi secara offline dengan datang ke bank atau ATM. Terlebih jika Anda harus mengantre dalam waktu yang lama.

Dengan mempertimbangkan efisiensi Anda dapat melakukan proses pembayaran tagihan air dengan mudah, cepat, praktis, dan fleksibel. Cukup dengan membuka aplikasi SimobiPlus, lalu pilih menu “Pay” dan klik bagian “Water”, Anda sudah dapat membayar tagihan PDAM Anda. Kuncinya adalah Anda melakukan pembayaran tagihan air sebelum tanggal 20 pada setiap bulannya.

  1. Transaksi dijamin aman

Proses transaksi online memang berpotensi menimbulkan masalah. Kerahasiaan identitas dan aktivitas pengguna sering kali dipertanyakan keamanannya. Mengingat kejahatan digital dapat mengintai proses transaksi online Anda.

Simobiplus berpengalaman dalam transaksi digital akan membantu melindungi data pribadi dan aktivitas bertransaksi Anda. Sebab simobiplus terhubung dengan Gerbang Pembayaran Nasional (GPN), yakni sistem penghubung transaksi elektronik pada semua instrumen bank di Indonesia. Artinya, transaksi yang Anda lakukan lewat simobiplus diproses di dalam negeri dan dijamin terlindungi.

Selain terdapat kode identifikasi pengguna, Simobiplus juga menghadirkan Secure Socket Layer (SSL). Tujuannya untuk mengamankan pertukaran data sewaktu Anda melakukan transaksi. Sekarang Anda pun tidak perlu ragu melakukan transaksi digital melalui aplikasi ini.

  1. Biaya admin yang rendah

Seringkali untuk menghemat pengeluaran tagihan tertentu, Anda akan menghitung biaya admin. Tidak heran Anda membandingkan biaya admin satu dengan aplikasi penyedia tagihan yang lain. Namun Anda tidak perlu khawatir, tarif yang dikenakan oleh Bank Sinarmas sangatlah terjangkau.

Melalui simobiplus, Anda cukup dikenakan biaya admin sebesar Rp. 2.500,00. Angka ini termasuk kecil bila dibandingkan dengan biaya admin pada penyedia tagihan lainnya. Dengan begitu, Anda bisa kembali menekan pengeluaran bulanan rumah tangga Anda.

Nah, untuk memperkirakan pengeluaran tagihan air Anda pun dapat melakukan simulasi penghitungan tarif PDAM rumah dan menambahkan biaya admin.

Itu tadi sedikit kelebihan yang dapat Anda nikmati dengan menggunakan aplikasi mobile banking dari Bank Sinarmas. Bayar tagihan PDAM Online jadi lebih mudah, hemat, dan aman. Segera instal aplikasi simobiplus dan nikmati kemudahan dalam transaksi Anda secara digital.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *