kalung berlian unik
BISNIS

Beberapa Kalung Berlian Unik Persembahan Dari The Palace Jeweler yang Wajib Anda ketahui

Sudah sejak dulu, berbagai jenis perhiasan berlian merupakan salah satu aksesoris yang menjadi dambaan para wanita. Apalagi jika perhiasan tersebut memiliki desain yang berbeda dam anti mainstream seperti koleksi kalung berlian unik dari The Palace Jeweler. 

Keunikan yang dimiliki kalung persembahan dari salah satu brand/toko perhiasan terbaik tersebut sudah pasti dapat membuat penampilan siapa saja wanita yang menggunakan menjadi lebih elegan dan menawan. Dengan begitu, hal tersebut juga dapat berimbas pada kepercayaan diri yang akan naik secara drastis.

Jika Anda ingin tahu kalung berlian seperti apa saja yang memiliki tampilan unik persembahan dari The Palace Jeweler, berikut kami hadirkan daftarnya untuk Anda. Jadi, pastikan simak artikel dibawah ini sampai tuntas, ya!

  • Kalung berlian lovela

Kalung berlian dengan penampilan unik yang pertama ada kalung Lovela. Perhiasan yang satu ini memiliki desain khusus yang sangat disesuaikan untuk penggunaan para kawula muda. Untuk menyempurnakan penampilannya, kalung dilengkapi dengan liontin yang membentuk tulisan “Love” sehingga membuatnya semakin mudah menarik perhatian para wanita, terutama kaum milenial. 

Satu yang sangat menarik perhatian, setelah huruf “L” pada liontinnya terdapat bentuk hati dengan tiga buah mata berlian di bagian tengahnya yang semakin membuatnya tampak lebih berkilau dan menawan.

Selain bisa digunakan untuk menunjang penampilan, perhiasan yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan hadiah bagi wanita tersayang. Pasalnya kalung berlian lovela selain unik juga memiliki kesan romantis yang sangat kental.

kalung berlian unik
kalung berlian unik
  • Kalung eternity

Selanjutnya ada kalung eternity. Perhiasan yang satu ini merupakan aksesoris yang juga cocok untuk dijadikan hadiah bagi wanita tersayang. Hal tersebut karena kalung ini memiliki desain yang menyerupai simbol eternity atau keabadian. Kalung ini terbuat dari material emas putih dengan berat mencapai 4,35 gram.

Untuk Anda yang ingin tampil trendy dan kekinian, Anda bisa memadukan kalung eternity ini dengan atasan berjenis turtle neck.

  • Kalung hati dengan taburan berlian

Kalung berbentuk hati dengan taburan berlian di sekitar garis hatinya tentu bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin tampil unik, mewah namun tetap simple. Kalung ini memiliki berat 1,784 gram dan dengan ditambah butiran berlian berjumlah 28 butir sehingga mampu membuatnya berkilau. 

Meskipun memiliki desain yang tergolong cukup sederhana, nyatanya kalung berlian yang satu ini memiliki tingkat keindahan yang sangat tinggi berkat berlian yang digunakan oleh kalung ini yakni berlian dengan 0.578 karat. Sedangkan untuk material rantai atau chainnya, kalung ini menggunakan jenis logam emas putih. 

  • Kalung rantai

Penggunaan kalung rantai yang kental dengan keunikan nan klasik yang satu ini akan terlihat eye catching jika Anda tahu cara tepat untuk memadupadankannya. Berat dari kalung rantai persembahan The Palace Jeweler mencapai 101,26 gram dengan emas rose gold sebagai material utamanya. Dengan rantai seperti demikian, membuat kalung ini begitu pas dan mampu menunjang penampilan cantik khas seorang wanita.

Demikian informasi terkait beberapa koleksi kalung berlian unik yang bisa Anda dapatkan di The Palace Jeweler. Bagaimana, tertarik dengan kalung-kalung yang sudah disebutkan diatas? Atau menginginkan kalung model lainnya? Tenang, The Palace Jeweler masih memiliki beragam kalung lainnya yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Anda tinggal mendatangi gerainya yang sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia maupun mengunjungi laman resmi yang mereka miliki yaitu https://thepalacejeweler.com. 

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *