Cincin Wanita
BISNIS

Rekomendasi 5 Model Cincin Wanita Terpopuler Untuk Berbagai Acara

Tampil simple jadi gaya fashion yang tahan sepanjang masa sehingga banyak disukai. Salah satu cara tampil sederhana, namun elegan yakni dengan mengenakan cincin wanita. Tidak sulit menemukan model cincin yang simple, namun elegan. Asalkan Anda bisa memadu padankan dengan outfit. 

Tampil Gaya Fashion Sederhana dengan Cara Memadukan Cincin 

Pemilihan model cincin wanita akan membantu tampilan sederhana Anda menjadi lebih elegan. Cincin dengan model sederhana bukan berarti underdressed. Anda bisa memilih cincin emas wanita untuk menunjang gaya fashion sederhana nan memukau. Berikut ini beberapa tips memilih cincin emas wanita yang tepat:\

Pilih berapa karat sesuai keinginan

Setiap perhiasan tentunya memiliki kandungan emas yang berbeda. Semakin banyak kandungan emas, maka semakin tinggi juga nilai karatnya. Cincin emas 15 karat memiliki kandungan emas murni berkisar antara 63 persen. Sisanya, cincin dibentuk oleh logam lain, seperti seng, nikel dan lainnya. Semakin kecil nilai karat, maka semakin rendah juga daya tahan cincin tersebut.

Memilih model sesuai keinginan

Selain memilih karat, selanjutnya Anda harus memilih model cincin. Jika ingin menggunakan sesering mungkin, maka pilih model yang sederhana dan tipis. Sehingga kegiatan Anda tidak akan begitu terganggu dengan cincin cantik yang tersemat di jari. Namun, Anda juga bisa memilih cincin berbentuk besar.

Memilih toko yang tepat

Saat ini telah banyak toko perhiasan yang menyediakan berbagai macam model cincin. Salah satu toko yang berkualitas yaitu Mondial. Memilih toko yang tepat saat membeli cincin tentu jadi hal yang penting. Sebab, beberapa toko terkadang sering mengecoh pelanggannya.

Cincin Wanita

Sebaiknya Anda juga memahami emas atau berlian agar terhindar dari oknum-oknum nakal. Untuk pemilihan cincin agar sesuai selera, Anda bisa datang langsung ke toko perhiasan yang sudah memiliki reputasi baik.

Inspirasi Cincin Emas Model Terbaru yang Elegan

Ingin menjadi pusat perhatian di tengah-tengah pesta? Anda bisa memilih cincin emas bermahkotakan berlian. Salah satu jenis perhiasan selain emas yaitu berlian yang menjadi must have items. Berikut ini cincin emas model terbaru yang wajib Anda miliki, antara lain:

Cincin emas sederhana namun timeless

Cincin emas model terbaru dan paling hits tahun ini memiliki model timeless. Meskipun demikian, yang membuat jadi spesial yaitu keberadaan berlian yang menambah kemewahan.

Model yang timeless ini cocok untuk Anda yang senang dengan nuansa mewah serta elegan. Batu berlian besar yang tersemat pada cincin bisa dipadukan dengan beberapa berlian mini di beberapa bagian.

Cincin emas tipis

Apakah Anda mencari cincin yang cocok di jari? Pilihan model cincin dengan desain siluet tipis akan membuat penggunanya lebih anggun dan memesona. Apalagi jika Anda menambahkan satu batu permata yang berkilau. Pasti akan mengubah tampilan sederhana menjadi lebih elegan dan cantik.

Cincin emas dengan kombinasi permata 

Ketika bingung memberi hadiah spesial untuk orang tersayang, cincin emas putih dengan kombinasi permata jadi pilihan tepat. Desain cincin bahkan untuk wanita maupun pria dapat dibuat berbeda, namun tetap menawan ketika dikenakan.

Desain ukiran

Bosan dengan desain cincin yang itu-itu saja? Anda bisa memilih cincin emas yang dipercantik dengan aksen ukiran. Tambahan ukiran pada cincin akan terlihat lebih personal. Anda bisa mengukir nama pasangan, sehingga cincin yang tersemat di jari semakin spesial.

Cincin emas berdesain unik

Koleksi Dreams dari Mondial memiliki keunikan. Koleksi mewah ini akan menjadi pendamping terbaik untuk penampilan Anda. Cincin emas Dreams Fancy Tennis Ladies Ring terdiri dari 28 butir berlian round baguette. Anda juga bisa memilih cincin yang menggunakan 5 butir berlian oval. Pemilihan cincin wanita yang tepat akan membuat kesan mewah dan elegan, walaupun modelnya sederhana.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *