KESEHATAN

Tips mengajarkan anak untuk menabung sejak dini

Menabung merupakan salah satu aktivitas yang baik yang perlu diajarkan kepada anak-anak sedini mungkin. Tabungan yang dimiliki oleh sang buah hati akan memberikan manfaat besar baik secara keuangan maupun pola pikir mereka. Dengan membiasakan menabung maka mereka akan Terlatih Untuk berdisiplin khususnya saat mengelola keuangan. Selain itu aktivitas tersebut akan mengajarkan mereka untuk hidup hemat dan tidak menghabiskan uang yang diberikan oleh orang tuanya untuk berbagai macam keperluan yang tidak penting. Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk menabung bagi anak-anak salah satunya adalah membuka rekening Tabungan anak tabungan Danamon Lebih Junior.

 

Tabungan anak Danamon Lebih Junior merupakan salah satu layanan yang ditawarkan oleh bank Danamon yang memungkinkan semua nasabahnya yang berusia 0 sampai 11 tahun memiliki rekening tabungan sendiri. Tabungan ini hadir dengan berbagai macam manfaat dan fasilitas yang bisa dinikmati oleh setiap nasabahnya diantaranya adalah bebas biaya administrasi bulanan dan biaya penalti ketika saldo jumlah minimum, setoran awal yang ringan sekitar Rp50.000 dan saldo yang mengendap sekitar Rp10.000. Setiap pemegang tabungan Danamon Lebih Junior juga akan terbebas dari biaya transaksi seperti tarik tunai maupun transfer online antar bank. Pemilik rekening Danamon Lebih Junior juga bisa mendapatkan dan memiliki kartu debit dengan desain serta limit transaksi harian yang berbeda dengan kartu debit Danamon lainnya.

 

 

Untuk membiasakan anak-anak menabung, orang tua bisa mengajarkan nya melalui tips sederhana berikut diantaranya adalah mengenalkan konsep menabung sejak dini. Orang tua bisa menjelaskan apa itu uang dan dan kegunaannya serta tujuan menghemat uang tersebut. Menjelaskan fungsi dan manfaat uang dan bagaimana cara menggunakannya secara bijak. Mengajak sang buah hati ke bank menjadi salah satu langkah awal agar buah kita bisa memiliki kegemaran Menabung Titiek salah satu contohnya adalah dengan membuka rekening Tabungan anak Danamon Lebih Junior dan mengenalkan beberapa macam fasilitas dan manfaat yang bisa dinikmati oleh mereka. Tidak memberikan Namun semua keinginan anak juga salah satu cara membiasakan mereka untuk berhemat dan menabung. Ajarkan buah hati kita bahwa untuk mendapatkan sesuatu membutuhkan proses dan kerja keras salah satunya adalah dengan cara menabung.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *