apartemen baru Tangerang
BISNIS

Review Apartemen Baru Tangerang Pacific Garden

Tangerang menjadi salah satu tempat tinggal yang dirasa sangat ideal oleh masyarakat di metropolitan. Saat ini, bahkan Tangerang sudah berubah menjadi kawasan pemukiman yang terbilang maju. Ada banyak apartemen baru Tangerang yang sudah mulai dipasarkan.

Salah satu apartemen terbaik yang ada di Tangerang adalah Pacific Garden. Apartemen ini menawarkan tempat tinggal yang nyaman dengan fasilitas terbaik dan lokasi strategis. Nah, di sini akan kami bahas secara detail terkait apartemen tersebut. Bagi Anda yang sedang mencari apartemen di Tangerang, simak artikel ini hingga selesai.

Lokasi

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, Pacific Garden berdiri di lokasi yang sangat strategis. Letaknya berada tepat di depan Mall Alam Sutera,  Tangerang. Selain itu, tempatnya juga sangat dekat dengan 3 kampus ternama seperti Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University.

Itulah kenapa, Pacific Garden menawarkan tempat tinggal dengan konsep Campus Town. Cocok sekali untuk Anda yang kuliah di salah satu universitas tersebut. Jaraknya sangat dekat sekali sehingga Anda bisa menghemat waktu dan biaya untuk pergi kuliah.

apartemen baru Tangerang
apartemen baru Tangerang

Selain itu, lokasinya juga dekat dengan beberapa tempat menarik. Adapun tempat menarik yang  mudah diakses dari Pacific Garden seperti:

  • Ikea
  • Living World
  • The Flavor Bliss
  • Omni Hospital
  • Giant
  • Pasar 8

Selain itu, lokasinya berdekatan juga dengan beberapa gedung perkantoran seperti Alfamart Headquarters, The Prominence, dan Synergi Building.

Salah satu keunggulan lain dari apartemen ini yait mobilitasnya yang mudah. Karena, Pacific Garden dekat juga dengan beberapa tol seperti Tol Jakarta – Merak, Tol JORR 2, dan Tol Bandara.

Fasilitas

Lokasi yang strategis bukan satu-satunya kelebihan yang ditawarkan oleh Pacific Garden. Selain lokasinya yang strategis, tersedia juga berbagai fasilitas yang lengkap. Anda bisa menggunakan setiap fasilitas yang ada di sana setiap hari. Adapun fasilitas-fasilitasnya di antaranya sebagai berikut:

  1. Area atau Tempat Olahraga

Apartemen ini dibuat dengan konsep menarik. Sadar akan pentingnya olahraga dibangunlah fasilitas-fasilitas seperti GYM, kolam renang, hingga jogging track. Anda bisa menggunakan area atau tempat-tempat tersebut setiap hari. Bahkan untuk tempat GYM, Anda juga bisa menggunakannya sebagai tempat olahraga yoga.

  1. Sistem Keamanan Terjamin

Keamanan di Pacific Garden sangat terjamin. Ada banyak fasilitas keamanan yang sudah disiapkan. Beberapa di antaranya seperti CCTV, security yang siap 24 jam, dan acces card yang dimiliki oleh setiap pemilik apartemen. Dengan fasilitas keamanan lengkap, Anda akan lebih aman dan merasa nyaman.

  1. Tempat Belanja dan Makanan

Untuk belanja berbagai kebutuhan harian, Anda tidak perlu keluar apartemen. Karena, di lingkungan apartemen tersedia minimarket 24 jam. Selain itu, tersedia juga food center denga menu lezat dan beragam. Semua bisa didapatkan tanpa harus keluar rumah.

  1. Tempat Nongkrong Kekinian

Di Pacific Garden juga sudah disediakan beberapa tempat menarik untuk nongkrong. Beberapa di antaranya seperti coworking space dan reading lounge. Kedua tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk para milenial menghabiskan waktunya untuk bersama teman maupun belajar.

Harga Unit Apartemen Pacific Garden

Me-review sebuah apartemen kurang lengkap rasanya jika tidak membahas harganya. Untuk harga satu unit apartemen di Pacific Garden, bisa Anda beli dengan sistem cicilan. Harganya cocok untuk para milenial, karena ditawarkan mulai dari Rp5.000.000 per bulannya. Bagaimana, murah bukan?

Nah, itulah informasi seputar review apartemen baru Tangerang. Pacific Garden sangat cocok untuk para milenial, terutama yang ingin dekat dengan 3 kampus ternama di sana. Selain itu, fasilitasnya pun lengkap dengan harga yang menarik.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *