kuliah kelas karyawan di jakarta
BISNIS

Kuliah Kelas Karyawan di Jakarta? IDS Digital College Pilihannya

IDS Digital College atau Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Indo Daya Suvana merupakan sebuah institusi pendidikan tinggi yang meluluskan mahasiswa dengan gelar sarjana atau S1. Sesuai namanya, kampus ini meluluskan mahasiswa yang siap bekerja dan berkarir di bidang IT. Anda yang berniat kuliah kelas karyawan di Jakarta bisa memilih institusi ini.

Untuk kelas karyawan, ada 3 program peminatan yang bisa dipilih diantaranya yaitu software engineering, cyber security, serta mobile apps and game development. Adanya kelas karyawan ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan dan skill di bidang IT bagi mereka yang sudah bekerja. Jadi mereka bisa mendapatkan pekerjaan dan karir yang lebih baik di masa datang.

Kuliah kelas karyawan yang ditawarkan memiliki banyak kelebihan. Jadi Anda tidak perlu bingung lagi mencari universitas di Jakarta yang menyediakan kelas karyawan. Penasaran apa saja kelebihannya? Berikut ini diantaranya:

kuliah kelas karyawan di jakarta

Tenaga Pengajar yang Profesional

Tenaga pengajar baik itu dosen maupun praktisi memiliki pengalaman di bidang yang mereka geluti. Dengan dosen pengajar yang berpengalaman tersebut maka Anda bisa mendapatkan ilmu lebih yang sesuai dengan kebutuhan IT saat ini. Dosen-dosen dari kampus ini memiliki kualitas yang bahkan terkenal hingga kancah internasional. Jadi jangan ragu dengan kredibilitas kampus dan lulusannya.

Pilihan Program Studi yang Menjanjikan

Program studi yang diajarkan oleh institusi ini memiliki prospek yang menjanjikan. Pasalnya, di era digital ini tenaga IT sangat dibutuhkan oleh banyak perusahaan. Dengan berbagai program studi yang menjadikan tersebut serta skill yang mumpuni maka Anda akan lebih mudah mendapatkan pekerjaan setelah lulus.

Pendekatan Real World Assignment

Salah satu kelebihan yang jarang dimiliki institusi lain adalah pendekatan real world assignment pada saat memberikan tugas. Jadi tugas-tugas yang diberikan kepada mahasiswa didasarkan pada pendekatan praktik kerja riil. Dengan pendekatan ini diharapkan mahasiswa menjadi lulusan yang mampu bersaing di dunia kerja secara langsung.

International e-Learning Classes

International e-learning classes merupakan pembelajaran dan monitoring online yang dilakukan langsung oleh profesor dari PSG College of Technology, India. Hal tersebut bisa didapatkan mahasiswa karena institusi ini bekerjasama dengan universitas terbaik di Asia tersebut. Dari profesor yang berpengalaman maka mahasiswa akan mendapatkan ilmu yang lebih banyak sehingga kemampuan yang mereka dapatkan juga lebih baik. Selain itu, mahasiswa juga bisa menjalankan project gabungan dengan mahasiswa dari PSG College of Technology sehingga pengalaman lebih banyak lagi.

Kurikulum Bertaraf Internasional

Kolaborasi dan kerjasama dengan PSG College of Technology, India juga menghasilkan kurikulum bertaraf internasional. Jadi mahasiswa lulusan dari institusi ini siap menjadi seorang profesional IT dalam persaingan global secara lebih luas.

Bimbingan Karir Serta Pelatihan Formal dan Non Formal

Institusi ini telah berinvestasi pada lebih dari 80 startups. Jadi jiwa enterpreneurship juga merupakan salah satu nilai yang dikedepankan agar mahasiswa memiliki skill bisnis yang baik. Bimbingan karir serta pelatihan formal dan non-formal tersebut berusaha untuk memenuhi kualifikasi kerja serta penempatan kerja pada startups serta korporasi dari institusi.

Itulah berbagai kelebihan yang bisa Anda rasakan apabila kuliah kelas karyawan di Jakarta. Jadwal kuliah yang dihadirkan juga menyesuaikan dengan kebutuhan karyawan sehingga tidak akan membuat Anda kerepotan. Manfaatkan kelebihan yang dihadirkan dan berkembanglah bersama IDS Digital College. Informasi lebih lengkap tentang kelas karyawan dari IDS Digital College bisa Anda lihat pada website resminya yaitu ids.co.id.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *