kalung emas model terbaru
BISNIS

Rekomendasi Kalung Emas Model Terbaru Mondial Jeweler

Berbagai jenis perhiasan emas termasuk kalung nampaknya masih menjadi pilihan utama sebagai penunjang penampilan para wanita di berbagai kesempatan. Ditambah lagi kini semakin banyak hadir kalung emas model terbaru dengan desain dan tampilan yang sangat beragam. Hal tersebut membuat banyak kaum hawa yang ingin memilikinya.

Umumnya, kalung emas terbaru mengusung tema modern, minimalis, dan juga simple. Bahkan tak jarang salah satu jenis perhiasan emas tersebut juga dikombinasikan dipadukan dengan material lain misalnya berlian sebagai liontin kalung yang mampu membuatnya semakin menawan dan mempesona berkat pancaran cahaya yang bisa dihasilkannya.

Bagi Anda para wanita yang ingin mendapatkan kalung bermaterialkan emas dengan model terbaru, berikut ini kami akan memberikan beberapa rekomendasinya khusus untuk Anda. Jadi, pastikan simak artikel dibawah ini sampai tuntas, ya!

  • Kalung emas model kasual

Model kalung emas terbaru pertama yang bisa dijadikan pilihan yaitu kalung emas dengan bentuk tipis atau yang biasa disebut dengan kalung emas kasual. Kalung yang satu bisa menjadi pilihan tepat terutama bagi Anda para wanita milenial. 

Hal tersebut karena kalung emas model ini dapat dipakai kapan saja serta mudah untuk dipadukan dengan busana jenis apapun. Tak hanya itu saja, desainnya yang tergolong simpel juga membuatnya cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan mulai dari pergi ke kantor, hangout bersama teman-teman, dinner bersama pasangan hingga penggunaan sehari-hari tanpa khawatir akan mengganggu segala kegiatan yang dilakukan.

  • Kalung berbalut bebatuan

Meskipun memiliki desain berupa balutan bebatuan, namun sebenarnya kalung emas yang satu ini tetap berdesain sederhana. Balutan bebatuan seperti berlian berperan untuk menambah kemewahan dan keanggunan kalung.

Tak hanya mewah dan anggun, kalung emas yang ini juga mampu memberikan kesan unik dan antimainstream. Sangat cocok bagi Anda yang ingin melahirkan kesan penampilan berbeda!

  • Kalung emas inisial

Kalung emas bermodel terbaru selanjutnya ada kalung dengan balutan liontin membentuk huruf inisial nama. Model kalung emas yang satu ini memang merupakan salah satu model kalung timeless yang artinya tidak akan pernah tergerus oleh waktu dan perkembangan zaman. 

Sesuai dengan namanya, kalung emas ini disematkan liontin yang membentuk inisial huruf. Adapun huruf yang dipilih bisa huruf inisial nama pemilik, inisial nama orang tersayang ataupun menyematkan kedua huruf sekaligus.

Karena mampu melahirkan kesan spesial, tak jarang kalung emas model ini juga kerap dijadikan sebagai hadiah bagi orang terkasih di momen-momen tertentu.

  • Kalung emas  etnik

Model terakhir ada kalung emas etnik yang hadir dengan material emas kuning emas putih. Model kalung yang satu ini memiliki tampilan yang cantik berkat balutan ornamen batu alam atau permata sekaligus mampu melahirkan kesan unik dan estetik pada siapa saja yang menggunakannya.

Kelebihan lain dari kalung model terbaru ini yaitu sangat mudah dan cocok untuk dikombinasikan dengan busana berbagai gaya, lho!

Itulah dia beberapa rekomendasi kalung emas dengan model terbaru yang bisa Anda jadikan pilihan sebagai penunjang penampilan di berbagai kesempatan.

Pada dasarnya, dalam memilih kalung emas Anda harus mengetahui jenis dan kadar perhiasan emas yang menjadi material pembuatannya. Perlu diketahui, berbagai jenis perhiasan emas tak terkecuali kalung hadir dengan beberapa jenis karat, yaitu 18 karat, 20 karat dan 22 karat dan lainnya. Namun material perhiasan emas yang cocok dipilih adalah yang memiliki karat 18K.

Selain mengetahui karat emas, untuk mendapatkan hasil terbaik pastikan Anda hanya membeli berbagai jenis perhiasan termasuk kalung emas model terbaru di toko perhiasan profesional dan terpercaya salah satunya yaitu Mondial Jeweler.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *