kandungan gizi susu dancow
KESEHATAN

Kandungan Gizi Susu Dancow Bantu Bunda Penuhi Kebutuhan Nutrisi Si Kecil

 

Susu memang menjadi asupan bergizi tinggi yang dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan Si Kecil. Kandungan gizi susu Dancow memiliki berbagai nutrisi yang diperlukan oleh Si Kecil dalam masa pertumbuhan. Di masa pertumbuhannya, Si Kecil perlu mendapatkan asupan makanan dengan gizi yang seimbang. Para ahli menyarankan untuk melengkapi nutrisinya dengan memberikan susu pertumbuhan. Dengan demikian daya tahan tubuh Si Kecil bisa terjaga dan membantu proses tumbuh kembangnya.

Kandungan gizi susu Dancow bermanfaat dalam pembentukan tulang sebab susu pertumbuhan ini kaya akan kalsium. Selain itu, kandungan karbohidrat di dalamnya bisa berperan sebagai sumber energi yang dibutuhkan Si Kecil untuk melakukan aktivitas sepanjang hari. Disamping itu, terdapat beberapa kandungan gizi lainnya yang baik untuk pertumbuhan Si Kecil, diantaranya:

kandungan gizi susu dancow
kandungan gizi susu dancow

 

  • Protein

 

Sebagai sumber protein berkualitas tinggi yang baik untuk pertumbuhan dan kesehatan Si Kecil. Protein bermanfaat untuk meningkatkan penyerapan mineral, misalnya kalsium dan fosfor. Selain itu, protein juga baik untuk pertumbuhan serta pemeliharaan otot.

 

  • Lemak susu

 

Lemak yang berasal dari susu bisa membantu tumbuh kembang Si Kecil. Bunda dapat memberikan  susu sesuai dengan kebutuhan untuk menunjang pertumbuhan Si Kecil tanpa meningkatkan risiko terjadinya obesitas.

 

  • Vitamin dan Mineral

 

Susu Dancow menjadi sumber vitamin serta mineral yang sangat baik, seperti zink, vitamin (A, D, E, K C, ), kalsium, selenium, omega 3 dan 6, Lactobacillus rhamnosus dan kandungan gizi lainnya yang dibutuhkan oleh Si Kecil.

Untuk mendukung pertumbuhan Si Kecil, Bunda dapat memberikan Dancow Advanced Excelnutri+ 1+. Susu pertumbuhan Dancow Advanced Excelnutri+ 1+ merupakan minuman bergizi yang membantu pertumbuhan Si Kecil usia 1-3 tahun. Manfaat terbaik dari kandungan gizi susu Dancow ini adalah mampu mendukung perkembangan saraf dan otak Si Kecil, sebab mengandung 105 mg omega-3, 1.050 mg omega-6, dan 15 mg DHA dari minyak ikan. Selain  itu, DANCOW 1+ Nutritods juga bisa menjadi salah satu pilihan susu pertumbuhan untuk Si Kecil.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *