Hadiah Untuk Anak 1 Tahun
KESEHATAN

Ide Hadiah Mainan Untuk Anak 1 Tahun 

Pada usia 1 tahun, anak sedang dalam masa pertumbuhan yang gemilang. Pada usia ini lah anak mulai belajar mengenal banyak kosakata, belajar berjalan dan aktivitas-aktivitas lainnya. Nah, berawal dari sinilah, Orang tua menjadi lebih selektif dalam berbagai hal, termasuk dalam memberikan hadiah. Berikut ini adalah 7 ide hadiah untuk anak 1 tahun yang sangat baik untuk perkembangannya, yaitu:

Hadiah Untuk Anak 1 Tahun
Hadiah Untuk Anak 1 Tahun

1. Plastic Kiddie Pool

Mengenalkan si kecil dengan olah raga pada usia 1 tahun merupakan hal yang tepat, misalnya olahraga berenang. Berenang mampu merangsang perkembangan saraf motorik lho!

2. Blocks

Blocks atau balok adalah salah satu jenis mainan yang populer bagi anak usia 1 tahun. Dengan bermain merakit balok, kemampuan motorik anak akan lebih terangsang, selain itu juga mampu melatih logika anak.

3. Baby Walker

Baby walker merupakan hadiah untuk anak 1 tahun yang berguna, yaitu mampu melatih dan membantu anak belajar berjalan. Pada baby walker juga dilengkapi dengan berbagai mainan kecil yang membuat anak senang.

4. Animal Piano

Belajar musik piano pada usia 1 tahun mampu merangsang perkembangan otak kanan. Suara yang dihasilkan oleh piano mampu membuat anak bahagia terlebih jika piano berbentuk binatang.

5. Learning Table

Melatih anak belajar pada usia 1 tahun bukanlah hal yang salah, asalkan materi yang diberikan sesuai. Ketika anak belajar, sebaiknya gunakan learning table supaya waktu belajar lebih menyenangkan.

6. Mainan Boneka

Boneka memang jenis hadiah yang tidak akan lekang oleh waktu. Pilihlah boneka yang disukai oleh anak yang mampu mengeluarkan suara. Suara yang dikeluarkan oleh boneka pun beragam, pilihlah yang memiliki suara binatang, lagu, alphabet hingga bilangan.

7. Sorting Toys

Ide hadiah untuk anak 1 tahun berikutnya adalah sorting toys. Dengan mainan ini Anda orang tua bisa mengajarkan anak mengenal kategorisasi. 

Untuk membantu tumbuh kembang anak, selain dirangsang dengan berbagai mainan. Orang tua juga harus memberikan nutrisi yang tepat melalui DANCOW Advanced Excelnutri+. Di dalamnya sudah terdapat nutrisi yang dibutuhkan anak 1 tahun. 

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *