cara wajah glowing
KESEHATAN

Tips Membuat Wajah Glowing Secara Alami

Kulit bersinar cerah atau glowing merupakan impian para wanita. Tidak heran banyak diantara mereka yang melakukan perawatan rutin demi mendapatkan kulit wajah glowing. Tidak harus dengan biaya mahal, sebenarnya ada cara wajah glowing yang mudah dan bisa dilakukan di rumah saja. Langsung saja, berikut ini adalah cara-caranya:

Membersihkan Wajah Secara Rutin

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membersihkan wajah secara rutin menggunakan cleanser yang tepat. Ini berguna agar kotoran seperti debu, sisa makeup, minyak, maupun partikel polusi bisa terangkat dari wajah. Pasalnya kotoran-kotoran di wajah tersebut dapat menimbulkan kulit kusam dan pori-pori tersumbat. Cuci wajah paling tidak dua kali sehari yaitu di pagi hari sebelum menggunakan makeup dan juga di malam hari sebelum tidur.

cara wajah glowing
cara wajah glowing

Melakukan Eksfoliasi

Cara wajah glowing selanjutnya adalah dengan melakukan eksfoliasi. Carilah scrub yang memiliki kandungan bahan alami sehingga aman untuk kulit wajah Anda. Pemilik kulit kering dianjurkan melakukan eksfoliasi sebanyak satu kali seminggu, sedangkan pemilik kulit lainnya maksimal tiga kali dalam seminggu. Jangan lupa aplikasikan pelembab sesuai jenis kulit setelah melakukan eksfoliasi.

Menggunakan Masker Kunyit

Bahan alami satu ini memiliki kandungan curcumin yang bersifat anti-inflamasi sekaligus anti-oksidan. Curcumin berguna dalam menghilangkan radikal bebas penyebab kulit rusak atau bermasalah. Selain itu, menggunakan kunyit sebagai masker juga bisa membantu membuat kulit wajah Anda tampak lebih glowing secara alami, kenyal, serta bercahaya.

Konsumsi Makanan Sehat

Cara terakhir yang bisa Anda lakukan untuk membuat kulit glowing secara alami adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat. Pasalnya banyak penelitian yang menyebutkan bahwa pola makan sehat dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit. Beberapa sayuran dan buah yang bisa membantu kulit tampak glowing yaitu pepaya, jeruk, mangga, wortel, pisang, bayam, tomat, dan brokoli.

Itulah cara wajah glowing yang bisa Anda ikuti dari rumah saja. Selain berbagai cara mudah di atas, ada cara lain yang juga tidak kalah mudah dan murah yaitu menggunakan produk dari Bio Essence. Rose GOLD Water dari Bio Essence dapat membantu Anda mendapatkan wajah yang glowing serta melindungi kulit dari tanda penuaan. Dapatkan produk ini secara online ataupun offline dengan harga hanya Rp329.000 saja.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *