Jilbab terbaru
BISNIS

Perkembangan Trend Jilbab dari Masa ke Masa

Apakah anda mengetahui perkembangan awal mula jilbab di Indonesia? Ternyata telah ada sejak jaman dulu kira-kira sebelum memasuki abad ke 20.  Jilbab memiliki makna segala hal yang dapat menutupi sesuatu yang dilarang atau yang tidak seharusnya ditampakkan. Masa ke masa tentu memiliki banyak perbedaan karakteristik jilbab yang digunakan.

Zaman dahulu sudah jelas tidak se-modern saat ini. Maka akan menarik apabila melihat bagaimana perjalanan tren jilbab dari masa ke masa. Hingga saat ini banyak jilbab terbaru yang menjadi tren dalam masyarakat. Berbagai motif, jenis dan inovasi hadir di dalam masyarakat.

Tren Jilbab Memasuki Masa Indonesia Merdeka

Jilbab terbaru
Jilbab terbaru

Masa Indonesia sebelum merdeka dan pasca merdeka memiliki ciri khas penggunaan jilbab yang begitu sederhana. Masyarakat hanya mengenakannya dengan ditaruh di atas kepala lalu dililit sedikit bagaikan selendang. Saat itu motif dan jenis hijab ataupun jilbab belum terlalu banyak.

Memasuki Tahun 70-an hingga 80-an

Saat memasuki tahun ini, sudah masuk salah satu jenis jilbab yang kita kenal yaitu segitiga. Mayoritas penggunaannya pada siswi yang bersekolah. Hal ini juga menjadi awal para siswi memakai seragam nasional untuk bersekolah.

Jilbab Klasik di Tahun 1900-an

Gaya hijab ini memiliki ciri khas dengan menggunakan ciput. Terlihat simpel dan sederhana. Sangat menggambarkan sosok wanita Indonesia yang mandiri dan sederhana. Tapi faktanya saat ini jilbab klasik masih eksis di masyarakat Indonesia.

Memasuki Tahun 2000 Jilbab Ikat Cukup Terkenal

Trend jilbab pada saat ini juga sederhana. Cukup dengan melilitkannya ke bagian leher. Terlihat sangat praktis dan elegan.

Tren Saat ini dengan Segala Jenis dan Motifnya

Perkembangan industri fashion memunculkan berbagai macam jenis jilbab. Salah satunya adalah dengan dikenalnya jenis jenis jilbab seperti Pashmina, Segi Empat dan Jilbab instan. Selain itu, motif lebih beragam dengan bahan-bahan yang disesuaikan dengan keinginan setiap pemakainya.

Snapy Membantu anda untuk Berkreasi

Snapy digital printing dengan layanan tentunya akan memudahkan anda untuk memenuhi kepentingan segala jenis percetakan. Apalagi dengan menjamurnya berbagai macam industri yang menuntut kebutuhan percetakan akan sebuah produk.

Beberapa layanan dari Snapy diantaranya print lembaran dan stationery meliputi beberapa produk seperti percetakan poster, Brosur kartu nama ID card, amplop, buku, nota dan buku catatan. Selanjutnya ada kategori Promo and Gift seperti percetakan undangan, plakat kalender tumbler, buku, hingga kaos dan masih banyak lagi.

Kategori lainnya adalah Large Format menyediakan percetakan x-banner, roll banner, spanduk, neon box, blueprint, giant banner dan masih banyak lagi. Print foto hingga print custom furniture juga tersedia. Layanan selanjutnya tentu salah satu yang menunjang pembuatan jilbab terbaru ini yaitu print kain.

Jilbab Terbaru dari Snapy

Bagaimanapun tren jilbab yang ada, Snapy siap untuk memberikan pelayanan terbaik. Kemudahan mendapatkan pelayanan dari Snapy dapat anda rasakan baik secara online maupun secara offline. Ada pula jasa desain yang memungkinkan anda dapat berkonsultasi mengenai berbagai macam desain dalam produk yang anda inginkan.

Sangat praktis bukan? Snapy juga hadir dengan variasi jilbab dan hijab terbaru yaitu Hijab Yasmine X Itenun dengan bahan terbaik. Bahan-bahan tersebut diantaranya bahan voal dan maxmara. Untuk desain tentunya sangat eksklusif dan elegan sesuai dengan tren masa kini. Tidak perlu ragu untuk alasan harga dan kualitas, Snapy adalah rekomendasi tepat untuk layanan percetakan kebutuhan Anda.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *