seserahan pernikahan lengkap mewah
BISNIS

5 Macam Perhiasan Untuk Seserahan Pernikahan Lengkap Mewah

Set perhiasan merupakan salah satu isi yang ada di dalam seserahan pernikahan lengkap mewah. Memberikan perhiasan menjadi harapan agar pengantin wanita selalu bersinar hingga kapanpun. Meskipun terbilang mahal, namun perhiasan masih saja dijadikan pilihan sebagai isi seserahan. Selain agar pengantin wanita senang, seserahan perhiasan juga bisa dijadikan sebagai tabungan atau investasi selama menikah. Ada beberapa macam perhiasan yang biasanya dimasukkan ke dalam seserahan di antaranya yaitu:

Perhiasan Kalung

seserahan pernikahan lengkap mewah
seserahan pernikahan lengkap mewah

Kalung adalah perhiasan kedua yang sering dijadikan hadiah untuk kekasih. Oleh sebab itu, perhiasan ini wajib ada di seserahan pernikahan. Ada banyak kalung yang bisa Anda jadikan pilihan, namun kebanyakan pria memilih kalung emas. Adanya tambahan berlian pada kalung juga bisa membuat perhiasan ini semakin indah.

Perhiasan Bros

Bros jarang dimasukkan ke dalam seserahan pernikahan ataupun seserahan lamaran. Padahal perhiasan ini cukup penting dan berguna bagi wanita. Apalagi jika pasangan Anda berhijab, maka bros bisa menjadi alternatif pilihan terbaik. Bros bisa dipasang pada hijab untuk wanita berhijab. Sedangkan bagi wanita tidak berhijab, bros bisa dipasang pada baju.

Perhiasan Anting

Anting adalah perhiasan yang bisa membuat bagian telinga tidak terlihat kosong. Ada banyak model anting yang bisa dijadikan pilihan seperti hoop, stud, tassel, dan lain sebagainya. Sesuaikan saja model anting tersebut dengan karakter pasangan agar mereka semakin menyukainya. Biasanya wanita simple menyukai anting minimalis seperti stud earrings.

Perhiasan Liontin

Liontin bisa menjadi pelengkap perhiasan yang akan Anda berikan kepada pasangan. Anda bisa mencari liontin yang cocok dengan kalung yang diberikan. Jadi pasangan bisa mengganti liontin sesuai dengan kebutuhan. Tidak hanya satu saja, Anda yang memiliki budget lebih bisa memberikan beberapa liontin. Banyak sekali model liontin yang unik dan bisa membuat penampilan semakin menarik.

Perhiasan Cincin

Pengantin pria dan wanita sudah mendapatkan cincin nikah. Namun cincin tersebut berbeda dengan cincin seserahan. Apabila ingin memberikan cincin sebagai seserahan, Anda boleh melakukannya. Biasanya cincin ini memiliki desain yang disesuaikan dengan perhiasan lain seperti anting atau bros.

Set Seserahan Perhiasan Lengkap dari Mondial Jeweler

Mondial Jeweler sebagai brand terlengkap juga menghadirkan set perhiasan untuk seserahan. Bukan hanya untuk pernikahan saja, set perhiasan ini juga bisa digunakan sebagai seserahan lamaran. Koleksi set perhiasan dari Mondial Jeweler ada pada Eclat Collection yang terdiri dari:

  • Set Perhiasan Rose Gold

Rose gold merupakan logam yang akhir-akhir ini populer digunakan sebagai perhiasan, terutama perhiasan berlian. Kelebihan dari logam ini ada pada warnanya yang cantik dan feminin. Set perhiasan rose gold yang dihadirkan terdiri dari cincin, anting stud, dan liontin yang manis. Pasangan yang feminin sangat cocok menggunakan set perhiasan ini.

  • Set Perhiasan White Gold

Set perhiasan kedua menggunakan logam white gold atau emas putih. Emas ini berasal dari campuran emas kuning dan material lain sehingga warnanya putih. White gold cukup menarik karena memiliki kilauan yang baik. Apalagi ditambah dengan berliannya, maka kilauan yang dihadirkan semakin sempurna. Set perhiasan white gold berisi cincin, liontin, dan juga bangle.

Itulah informasi mengenai macam-macam perhiasan yang bisa menjadi seserahan pernikahan lengkap mewah beserta dengan rekomendasi perhiasan yang bisa dijadikan pilihan. Semua koleksi dari Mondial Jeweler termasuk Eclat Collection bisa dibeli secara online dan offline. Pembelian online melalui marketplace, sementara pembelian offline melalui toko yang sudah tersebar di berbagai kota. Anda bisa mendapatkan informasi yang lebih jelas pada website www.mondialjeweler.com.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *