ajukan kartu kredit
BISNIS

Beberapa Pilihan Kartu Kredit Untuk Kenyamanan Transaksi Anda

Transaksi non tunai saat ini mulai marak digunakan. Selain kepraktisannya, transaksi non tunai lebih dipilih lantaran ada banyak cara yang bisa dipakai, salah satunya yaitu dengan kartu kredit. Kartu kredit merupakan salah satu alat pembayaran non tunai yang memberikan kemudahan transaksi Anda dengan limit dan keuntungan yang bisa Anda pilih.

Misalnya saja kartu kredit Danamon yang memberikan banyak keuntungan dan kenyamanan bertransaksi untuk Anda. Kartu kredit Danamon memiliki beberapa pilihan kartu kredit yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sebelum Anda ajukan kartu kredit, simak ulasan berikut untuk tahu lebih lanjut jenis kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

ajukan kartu kredit
ajukan kartu kredit
  1. Kartu Kredit Danamon Classic dan Gold

Kartu kredit Danamon ini sangat cocok untuk ibu rumah tangga karena memberikan kemudahan transaksi kebutuhan sehari-hari. Dengan kartu kredit Danamon classic dan gold, belanja kebutuhan jadi lebih nyaman.

  1. Kartu Kredit Danamon Visa Platinum dan Mastercard Platinum

Penawaran kartu kredit satu ini hampir sama dengan kartu kredit Danamon Classic dan Gold. Akan tetapi pada kartu kredit Danamon visa platinum dan mastercard platinum, Anda akan disuguhkan beberapa tambahan keistimewaan dan penawaran menarik. Misalnya saja untuk visa platinum yang memberikan cashback 10% untuk transaksi di akhir pekan.

  1. Kartu Kredit Danamon World dan Infinite

Untuk Anda yang berselera tinggi, sebaiknya manjakan gaya hidup Anda dengan kartu kredit berikut. Kartu kredit Danamon World dan Infinite memberikan penawaran yang lebih menarik dan tentunya banyak keuntungan. Di samping juga reward point –nya yang lebih tinggi.

  1. Kartu Kredit Danamon World Business

Selanjutnya kartu kredit yang cocok untuk para pebisnis. Kartu kredit ini sangat direkomendasikan untuk para pebisnis karena selain memberikan kenyamanan untuk kebutuhan gaya hidup, kartu kredit ini juga menyediakan akses kredit yang cepat dan fleksibel. Ajukan kartu kredit Danamon jenis ini untuk pengalam bisnis yang berkesan.

  1. Kartu Kredit Danamon World Elite

Terakhir, pilihan kartu kredit yang cukup prestigious. Keuntungan yang ditawarkan dari kartu kredit ini sudah tidak diragukan lagi.Kartu kredit jenis ini eksklusif di persembahkan untuk kalangan kelas atas dan premium untuk menikmati setiap pengalaman hidupnya dengan kesan yang indah.

Dari sekian kartu kredit di atas, sudah Anda tentukan pilihannya? Ajukan kartu kredit Danamon untuk mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *