BISNIS

Rekomendasi Ukuran Kitchen Sink untuk Dapur Besar

Dapur yang besar biasanya dimiliki oleh restoran, rumah makan, atau rumah yang memang memiliki area dapur luas. Jika dapur Anda besar, maka ukuran kitchen sink juga harus besar agar sesuai dengan dapurnya. KOHLER memiliki banyak pilihan kitchen sink dengan ukuran yang besar. Sudah penasaran? Simak artikel ini sampai selesai!

Rekomendasi Ukuran Kitchen Sink untuk Dapur Besar

Langsung saja, berikut ini pilihan kitchen sink yang cocok untuk dapur besar:

1. Undertone 2-Bak 33”

Rekomendasi pertama adalah Undertone 2-Bak 33” ukuran besar atau sedang. Produk satu ini menggunakan bahan tahan karat dan dipasang dengan cara ditanam atau under-mount. Lebarnya 834 mm dan tingginya 453 mm.

2. Brookfield 2-Bak 33”

Jika menginginkan kitchen sink dengan warna yang lebih cantik, maka Anda bisa mempertimbangkan Brookfield 2-Bak 33”. Kitchen sink satu ini memiliki warna putih dengan 2 bak yang ukurannya sama. Materialnya berupa cast iron dengan sistem instalasi self-rimming

3. Prolific Under-Mount 1-Bak 33”

Bak cuci piring satu ini menggunakan material stainless steel yang dikenal tahan lama. Ukurannya besar dengan satu bak saja sehingga mampu menampung peralatan dapur dalam ukuran besar. Selain itu, ada aksesoris tambahan yang memudahkan dalam mencuci peralatan dapur ataupun bahan makanan. 

4. Indio 2-Bak 33”

Kitchen sink satu ini sangat direkomendasikan untuk anda yang menginginkan warna beragam. Tersedia pilihan warna putih, seafoam green, desert blossom, navy, dan seal salt. Materialnya besi tuang dengan dua bak yang ukurannya berbeda. Fiturnya termasuk strainer, s-trap, keranjang bilas, serta dispenser dapur.  

5. Marcato 2-Bak 30”

Pilihan selanjutnya merupakan kitchen sink dengan ukuran yang sedikit lebih kecil. Marcato menawarkan warna stainless steel sehingga cocok untuk berbagai gaya dapur. Beberapa fitur yang ditawarkan selain 2 bak yaitu sistem mematikan suara atau silent shield, kran empat lubang, dan lain sebagainya. Instalasinya bukan under-mount tapi self-rimming.  Itulah rekomendasi ukuran kitchen sink untuk dapur besar. Selain kitchen sink dengan ukuran besar, KOHLER juga memiliki koleksi dengan ukuran kecil sampai sedang. Ukurannya yaitu mulai dari 14”, 17”, 23”, 24”, dan lain sebagainya. Kunjungi website resmi untuk melihat semua koleksi yang ditawarkan.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *