BISNIS

Perhiasan yang Paling Ikonik: Informasi Menarik Seputar Gelang Bangles

Dari zaman dulu hingga sekarang, gelang bangles terus bisa eksis dalam menghiasi pergelangan para wanita. Menggunakan model gelang yang satu ini, tentunya akan memberikan sentuhan keanggunan, keindahan, serta pemberian makna khusus pada penampilan. 

Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba mengupas tentang asal-usul, keunggulan, bagaimana cara memakainya, serta rekomendasi terbaiknya. Lebih lengkap mengenai ulasannya, bisa Anda simak di bawah ini. 

Asal Usul Gelang Bangles

Berbekal bukti arkeologis yang sudah terkumpul, sejak zaman kuno gelang bangles ini sudah banyak dipakai oleh orang-orang di peradaban Mesir Kuno dan di banyak negara lainnya di seluruh dunia. 

Diwariskan secara turun-temurun, hingga banyak di dalam tradisi yang meyakini bahwa model gelang yang satu ini tidak hanya sebatas perhiasan biasa. Model gelang yang satu ini sering dijadikan simbol terkait dengan status sosial, kekayaan, perlindungan, hingga komitmen ikatan perkawinan. 

Model gelang yang satu ini dari dulu sudah dibuat dari berbagai macam jenis bahan. Meliputi diantaranya bahan emas, perak, tembaga, kayu, kaca sehingga plastik. Desainnya yang sederhana lambat laun mengalami evolusi, seiring dengan semakin berkembangnya dunia fashion. Ada yang dihiasi dengan batu permata, ukiran serta pola-pola yang dibuat rumit. 

Kelebihan yang Ditawarkannya

Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh model gelang yang satu ini. 

  1. Perhiasan yang Simple

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh model gelang yang satu ini adalah terletak pada kepraktisannya ketika dipakai. Dengan absennya pengait pada gelang, pengguna bisa memakai gelang ini dengan cara yang sangat simpel dan sederhana. 

  1. Mampu Mempertegas Outfit 

Model gelang yang satu ini tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, dan juga warna yang kaya. Ini memungkinkan model gelang ini bisa menjadi mempertegas outfit pada seseorang. Bisa menjadi titik fokus pada penampilan, atau bisa juga menjadi spotlight pada gaya busana yang sedang dipakai. 

  1. Versatility yang Tanpa Batas

Model gelang yang satu ini menawarkan versatilitas yang tanpa batas. Dengan artian model gelang yang satu ini bisa cocok untuk dipakai dalam menghadiri berbagai konsep acara. Mulai dari acara yang sifatnya kasual dan santai hingga acara formal sekalipun, model gelang ini bisa terlihat cantik dengan gaya busana yang Anda pakai. 

Tips Memakainya Agar Bisa Terlihat Lebih Optimal

Agar bisa terlihat lebih optimal, berikut ada beberapa tipsnya yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan model gelang yang satu ini. 

  • Selaraskan dengan Outfit

Pilihlah model gelang ini yang bisa melengkapi warna dan gaya outfit Anda secara keseluruhan. Model gelang yang terbuat dari emas atau perak, sangat cocok untuk menghadiri acara yang sifatnya formal. Sementara model gelang yang lebih berwarna cerah dan mencolok, akan lebih cocok digunakan pada acara yang sifatnya santai. 

  • Pakai Secara Bertumpuk

Pakai beberapa model gelang yang satu ini secara bersamaan atau bertumpuk. Ini akan menciptakan tampilan yang lebih menarik dan penuh gaya, apalagi jika Anda bisa memainkan warna dan tekstur gelang yang berbeda. 

Rekomendasi Gelang Terbaiknya

#MONDIAL sebagai butik perhiasan terbaik di dalam negeri ini, menyediakan koleksi perhiasan gelang bangles yang menarik perhatian dari koleksi Elba Collection. Sematan Precious Stone sebagai center pada gelangnya, menjadi ciri khas dari model gelang yang satu ini. Batu safir biru sebagai center stone-nya, dikelilingi dengan 130 butir berlian membuat gelang ini sangat terlihat mewah dan elegan ketika dilihat pertama kali. Untuk mendapatkan deskripsi lebih jelasnya, Anda tinggal mengunjungi akun instagram atau website resminya #MONDIAL sekarang juga.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *