initial pendant
BISNIS

Berbeda dari Liontin Lain, Inilah Alasan Initial Pendant Masih Dicari Wanita

Jika membicarakan kalung liontin yang timeless, maka initial pendant atau liontin inisial selalu menjadi pembahasan. Bersama dengan solitaire pendant, liontin inisial menjadi perhiasan yang disukai dari dulu sampai sekarang. Model liontin satu ini memang berbeda dari liontin lainnya yang lebih kekinian. Itulah sebabnya masih diburu dan dicari wanita sampai sekarang. 

Keunggulan Initial Pendant yang Disukai Wanita

Alasan utama mengapa liontin inisial masih diburu yaitu karena berbagai keunggulan yang dimiliki. Penasaran apa saja keunggulannya? Berikut di antaranya:

1. Bentuk Ekspresi Diri

Setiap orang pasti ingin menunjukkan siapa dan seperti apa dirinya melalui penampilannya. Nah, liontin inisial ini menjadi salah satu cara mengekspresikan diri yang bisa Anda lakukan. 

Liontin inisial umumnya menggunakan nama sendiri, jadi bisa menunjukkan siapa dirinya. Selain itu, ada juga yang memakai liontin dengan inisial nama orang tersayang. Itu menunjukkan bahwa Anda mencintai mereka dengan tulus.

initial pendant
initial pendant

2. Lebih Personal

Liontin inisial menggunakan nama inisial yang pastinya kebanyakan orang terdekat Anda berbeda. Mungkin mereka juga memakai liontin inisial, tapi biasanya desainnya berbeda. Karena itu, liontin inisial menjadi liontin yang lebih personal dibandingkan liontin lain.

Liontin lain tidak memiliki makna apapun untuk Anda. Namun liontin inisial memiliki makna. Bisa berupa inisial nama sendiri, nama ibu, anak, dan lain sebagainya. Jadi kesan personal juga menjadi wujud kasih sayang.

3. Sebagai Bentuk Self Love

Keunggulan initial pendant atau liontin inisial selanjutnya yaitu sebagai bentuk self love. Kerja keras yang Anda lakukan setiap hari juga perlu diapresiasi. Liontin inisial menjadi wujud self reward terbaik yang bisa Anda pilih.

Cari liontin inisial yang memiliki hiasan berlian. Pasalnya liontin berlian inisial ini harganya mahal. Membelinya menunjukkan bahwa Anda mencintai diri sendiri. Selain itu, Anda yang berharga juga harus memakai perhiasan yang berharga.

4. Simple Tapi Elegan

Alasan liontin inisial dan liontin solitaire masih disukai sampai sekarang yaitu karena desainnya yang simple. Liontin inisial sama simple-nya dengan liontin solitaire karena hanya berbentuk huruf tertentu. 

Ada hiasan berupa berlian tapi tidak terlalu menonjol karena yang ditonjolkan adalah bentuk hurufnya. Meskipun simple, namun liontin inisial memiliki desain elegan dan cocok dipadukan dengan berbagai macam outfit.

5. Modelnya Semakin Inovatif

Liontin inisial paling populer memiliki desain berbentuk huruf saja. Akan tetapi sekarang semakin banyak inovasi yang diterapkan oleh toko perhiasan. Tidak hanya berbentuk huruf, ada beberapa model lain yang tak kalah unik dan menarik. 

Salah satunya yaitu liontin inisial dengan hiasan berlian indah. Selain itu, ada juga liontin monogram. Liontin monogram sangat unik karena memadukan beberapa inisial sekaligus. Namun Anda harus memesan untuk mendapatkan inisial yang sesuai.

Rekomendasi Liontin Inisial Cantik Koleksi The Palace

Tertarik untuk memiliki liontin inisial pertama Anda? Pastikan membeli liontin terbaik dengan hiasan berlian. Tenang saja, The Palace Jeweler menawarkan liontin inisial dengan harga terjangkau. Pasalnya produk ini ready stock atau tidak perlu memesan. Jadi harganya pun lebih terjangkau dibandingkan memesan dulu.

Koleksi liontin inisial dari The Palace ini cocok untuk siapa saja karena menggunakan material white gold seberat 0,867 gram. Ada hiasan berlian berbentuk round cut di sepanjang rangkanya. Setidaknya ada sekitar 5 berlian yang disematkan dengan berat total 0,017 carat dan kualitas F-VVS. 

Tampilannya elegan sehingga cocok dipakai saat ke kantor, kampus, ataupun keseharian. Selain itu, Anda juga bisa memadukannya dengan berbagai outfit. Detail initial pendant atau liontin inisial dari brand perhiasan berlian satu ini bisa dilihat di website resmi.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *