kalung emas kekinian
BISNIS

Agar Tidak Keliru Saat Membeli Kalung Emas Kekinian, Perhatikan Hal Ini!

Sudah menjadi suatu hal yang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa, dengan menggunakan perhiasan sejatinya bisa membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih mempesona. Dan salah satu perhiasan yang tak luput menjadi favorit para wanita milenial ini adalah kalung emas kekinian.

Meski ada kalung berlian yang juga bisa dijadikan alternatif seorang wanita untuk mempercantik penampilannya, sejatinya kalung emas dari koleksi Miss Mondial & Mondial Jeweler ini sendiri, masih banyak dijadikan pilihan utama bagi para wanita sebagai penunjang penampilannya sehari-hari. 

Dan bilamana dalam waktu dekat ini anda memiliki niatan untuk membeli kalung emas kekinian ini, maka berikut ada beberapa tips untuk anda yang bisa diikuti. 

  • Mempersiapkan budget

Kalung emas sejatinya memang memiliki harga yang bervariasi, yakni mulai dari harga yang masih terbilang terjangkau, dan juga ada juga harganya yang melambung tinggi. Tentunya hal ini kembali lagi kepada budget yang anda miliki, mau membeli kalung emas di kisaran harga berapa. Tinggi tidaknya nilai jual dari perhiasan emas ini sendiri, bisa disebabkan oleh model kalungnya dan juga jumlah karat yang dimiliki oleh kalung emasnya itu sendiri. Nah, bila anda berencana untuk sambil berinvestasi, tentunya pilihan kalung emas dengan kadar karat yang tinggi bisa menjadi opsi yang tepat untuk anda. Pasalnya bila disimpan dan dirawat dengan baik, tidak menutup kemungkinan di masa yang akan datang, harganya bisa melambung lebih tinggi. 

kalung emas kekinian
kalung emas kekinian
  • Memilih model kalung yang classic

Seperti halnya dunia fashion, dalam dunia perhiasan juga sejatinya juga ada yang namanya pergeseran trend. Memang tidak ada salahnya jika anda mau membeli jenis kalung emas yang berdesain trendy dan juga kekinian. Namun alangkah lebih baiknya untuk anda memilih kalung emas yang memiliki desain yang classic saja. Kenapa? Karena untuk model kalung emas yang classic ini, memiliki sifat yang timeless alias tidak akan pernah lekang oleh berkembangnya zaman. Sehingga dengan demikian, meskipun trend perhiasan sering berubah-ubah, sejatinya model kalung emas yang classic ini bisa cocok untuk ada pakai kapanpun dan dimanapun. 

  • Menyesuaikan model kalung yang cocok dengan bentuk wajah

Hal ini tidak banyak orang tau loh, bahwasanya model kalung emas ini sendiri sejatinya bisa disesuaikan dengan bentuk wajah tertentu. Dan bila sudah pas, tentunya efek yang dihasilkan dari penggunaan kalung emas ini, menjadi jauh lebih sempurna. Kita ambil contoh sederhananya saja, bilamana anda memiliki bentuk wajah yang cenderung bulat ataupun oval, maka dengan menggunakan desain kalung emas yang panjang, sejatinya bisa menciptakan ilusi bentuk wajah yang lebih tirus. Selain itu kita juga menyesuaikan pilihan model kalung emasnya ini sendiri, dengan bentuk leher dan juga bahu anda loh. Contohnya bilamana anda memiliki bahu yang lebar, maka anda juga bisa memilih model kalung emas yang panjang juga. Karena dengan demikian bisa membuat pesona dari kalung emasnya ini sendiri, muncul sebagai highlight utama dari penampilan anda. 

  • Memilih ketebalan kalung emas yang tepat.

Memilih ketebalan kalung emas juga wajib untuk anda perhatikan karena bila tidak, akan bisa dikatakan cukup fatal akibatnya. Seperti misalnya jika anda memiliki rambut yang panjang, maka hindari untuk memilih kalung emas yang memiliki ketebalan kalung emasnya yang tipis. Karena bila anda tetap lakukan dengan memilih rantai kalung emasnya yang tipis, akan mengakibatkan mudah tersangkut pada rambut panjang anda. Apalagi jika anda berniat untuk menambahkan liontin pada kalung emasnya, maka dengan memilih kalung emas yang tipis dikhawatirkan akan mudah patah dan juga putus, akibat tidak bisa menopang berat dari liontinnya itu sendiri. 

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *