diamond wedding ring
BISNIS

Rekomendasi Diamond Wedding Ring Terbaik

Bingung mencari cincin terbaik yang cocok untuk pesta pernikahan Anda? Jangan khawatir, kami punya salah satu diamond wedding ring terbaik yang bisa anda pilih untuk kebutuhan tersebut. Cincin yang kami rekomendasikan di sini adalah jenis custom wedding ring yang digunakan pada lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Cincin pernikahan custom pada pernikahan kedua selebritis tersebut yaitu cincin pernikahan dari Miss Mondial. Cocok sekali untuk Anda yang ingin melangsungkan pernikahan. Nah, di sini kami akan coba jelaskan apa kelebihan dari cincin tersebut.

Review Cincin Atta & Aurel

Cincin Aurel & Atta ini merupakan jenis cincin minimalis yang menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kedua pasangan tersebut. Anda bisa menjadikannya sebagai inspirasi model cincin kawin terbaru jenis custom wedding ring.

Cincin dari Miss Mondial ini memiliki tema #LoveIsAll yang menyempurnakan hari kebahagiaan kedua pasangan tersebut. Cincin ini menjadi seserahan lamaran kedua pasangan tersebut. Miss Mondial sendiri menggunakan jenis berlian Signature Diamond Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate.

Keunggulan cincin tersebut melampaui 4C Triple Excellent dari GIA. Kualitasnya bahkan sudah melalui proses penghitungan light performance dari Sarine Technology. Konsep wedding ring ini yaitu timeless yang memiliki pancaran kilau berlian yang begitu memesona.

Keunikan Cincin Pernikahan Atta & Aurel

diamond wedding ring
diamond wedding ring

Model cincin custom memang jauh lebih unik dibandingkan dengan jenis cincin biasa yang sudah jadi. Pasalnya, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan tema pernikahan. Sepasang cincin dari Miss Mondial ini akan terus hidup berdampingan hingga maut memisahkan keduanya.

Miss Mondial membuat cincin ini berbentuk eternity tennis ring. Kedua pasang cincin tersebut juga dipenuhi oleh baguette cut diamond yang melingkar di sekeliling cincin sepenuhnya. Dengan begitu, keindahannya begitu menggoda.

Sebagai informasi, baguette cut diamond merupakan salah satu jenis berlian terbaik. Cocok sekali untuk cincin pernikahan. Bentuknya dapat menampilkan kesan vintage yang indah dan menawan.

Dibuat Oleh Desainer Perhiasan Terkemuka

Custom wedding ring biasanya dibuat khusus oleh desainer terkemuka. Dengan begitu, ciri khasnya berbeda dari jenis cincin biasa. Custom wedding ring adalah pilihan yang paling tepat bagi Anda yang ingin memiliki cincin terbaik untuk pernikahan.

Dengan begitu, jenis cincin Anda akan jauh lebih bagus dibandingkan dengan jenis cincin-cincin biasa yang ada di pasaran. Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan desain dan bentuknya dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Dengan begitu, cincin yang Anda gunakan akan jauh lebih spesial. Anda juga bisa memilih berbagai material dan juga kualitas berlian yang akan digunakan layaknya cincin yang dipakai Atta dan Aurel.

Kelebihan Cincin Atta & Aurel

Berikut ini kami akan jelaskan kenapa cincin kedua pasangan selebritis ini sangat kami rekomendasikan:

  1. Berlian yang digunakan memiliki kualitas yang bagus dari segi 4C (clarity, cutting, carat, color).
  2. Material yang digunakan merupakan jenis emas putih yang cantik dan menawan. Nilai karat material emasnya pun tergolong tinggi.
  3. Desain vintage dengan sentuhan modern yang timeless. Dengan begitu, modelnya tidak ketinggalan zaman.
  4. Jenis cincin couple yang dibuat secara identik baik dari segi material, desain, dan aspek lainnya.

Kesimpulan

Cincin couple yang digunakan Atta & Aurel adalah salah satu pilihan yang tepat untuk cincin pernikahan Anda dan pasangan. Anda juga bisa memesan jenis cincin couple custom ini di Miss Mondial.

Demikian informasi seputar cincin couple pernikahan terbaik yang cocok untuk Anda. Cincin jenis diamond wedding ring dari Miss Mondial yang dipakai oleh Atta & Aurel bisa menjadi rekomendasi terbaik.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *