Susu pertumbuhan terbaik
KESEHATAN

Perhatikan Hal Berikut Saat Memilih Susu Pertumbuhan Terbaik

Pemberian susu untuk melengkapi kebutuhan nutrisi anak sangatlah penting. Terutama ketika si Kecil berada di golden age period yakni usia 1-3 tahun. Susu pertumbuhan terbaik dibutuhkan untuk memenuhi nutrisi yang diperlukan oleh si Kecil untuk memaksimalkan pertumbuhannya. Dengan demikian setiap tahapan tumbuh kembang si Kecil bisa berjalan dengan baik. Sehingga tidak ada hambatan selama proses pertumbuhan dan perkembangannya.

Mam dan Pap memiliki peran yang penting dalam menunjang kebutuhan nutrisi si Kecil untuk dukung tumbuh kembangnya. Seperti dalam perihal memilih susu pertumbuhan yang tepat bagi proses tumbuh kembangnya. Beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memilih susu pertumbuhan bagi si Kecil diantaranya yaitu:

Susu pertumbuhan terbaik
Susu pertumbuhan terbaik
  • Sesuaikan dengan Usia Anak

Susu pertumbuhan terbaik memiliki beberapa tingkatan nutrisi dalam susu yang disesuaikan dengan usia anak. Hal ini bertujuan untuk menyesuaikan angka kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan si Kecil dalam setiap tahapan tumbuh kembangnya. Mam bisa memberikan si Kecil susu pertumbuhan usia 1-3 tahun untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi di masa pertumbuhannya.

  • Kandungan Nutrisi Penting

Kandungan nutrisi pada susu pertumbuhan mungkin hampir sama satu dan lainnya. Namun demikian, Mam tetap harus cermat dalam memilih susu pertumbuhan terbaik yang memiliki kandungan nutrisi penting untuk penuhi kebutuhan nutrisi si kecil. Pastikan susu pertumbuhan yang dipilih memiliki kandungan nutrisi penting seperti kalsium, protein, zat besi, vitamin, mineral dan lainnya yang sangat baik bagi pertumbuhan anak.

Mam dan Pap juga perlu untuk lebih teliti dalam memilih susu pertumbuhan yang memiliki asupan Sphingomyelin dan DHA. Zat gizi tersebut memiliki peran penting dalam mendukung tahapan perkembangan otak si Kecil. Sphingomyelin ini merupakan sebuah nutrisi yang memiliki fungsi untuk menjaga saraf-saraf otak si Kecil agar bisa bekerja dengan baik dan lancar.

Tahapan tumbuh kembang anak berbeda-beda untuk setiap fase pertumbuhan. Guna memastikan si Kecil bisa tumbuh secara optimal, maka dibutuhkan pemberian nutrisi yang tepat. Pemberian nutrisi perlu dilakukan dalam bentuk makanan bergizi yang dilengkapi dengan susu pertumbuhan. Wyeth Nutrition menghadirkan rangkain produk varian susu pertumbuhan S26 untuk anak usia 1-3 tahun dan untuk anak usia 3 tahun ke atas. Dukung kebutuhan nutrisi si Kecil dengan rangkaian susu Wyeth Nutrition agar dari belajar jadi hebat.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *