apartemen dekat Binus Alam Sutera
BISNIS

Kelebihan Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

Kawasan Binus Alam Sutera memang menjadi kawasan yang paling tepat dijadikan sebagai lokasi hunian. Apalagi jika Anda adalah mahasiswa dari Binus Tangerang. Lokasinya yang dekat kampus membuat pulang dan pergi dengan lebih cepat. Salah satu apartemen dekat Binus Alam Sutera yang direkomendasikan adalah Pacific Garden Campus Town. Jika tinggal di apartemen ini, Anda bisa sampai ke kampus hanya dengan berjalan kaki saja. Menyenangkan bukan?

Bukah hanya lokasinya yang dekat kampus saja, ada sederet kelebihan lainnya yang menjadikan Pacific Garden Campus Town layak untuk dibeli. Langsung saja berikut berbagai kelebihannya:

Konsep Campus Town

Sesuai namanya, apartemen ini memang berkonsep campus town. Jadi mahasiswa akan sangat nyaman selama tinggal di dalamnya. Konsep campus town dipilih karena apartemen tidak hanya dekat dengan Binus Tangerang saja namun juga dekat dengan dua kampus terkenal lainnya yaitu Swiss German University atau SGU dan Universitas Bunda Mulia atau UBM. Ketiga kampus ternama tersebut bisa ditempuh hanya dalam waktu kurang dari 10 menit dengan berjalan kaki.

On Time and On Quality

Proses pembangunan dilakukan sejak awal tahun 2018 lalu. Prosesnya dimulai dengan pemasangan pondasi, pengerukan tanah, serta pembangunan tiang. Selanjutnya proses pembangunan tersebut berjalan agar bisa menghadirkan hunian tepat waktu bagi Anda. Komitmen dari pengembang yaitu on time and on quality. Artinya pengembang akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan proyek tepat waktu dengan jaminan kualitas terbaik.

Cicilan Ringan

Beberapa orang enggan membeli apartemen dekat Binus Alam Sutera lantaran harganya yang mahal. Namun Anda tidak perlu khawatir dengan unit di apartemen Pacific Garden Campus Town. Pasalnya semua unit dijual dengan harga terjangkau dan cicilan ringan. Besar cicilan yang akan Anda bayarkan setiap bulannya yaitu mulai dari Rp 5 jutaan. Sangat terjangkau bukan? Cocok sekali dengan kantong mahasiswa yang hobi berhemat.

apartemen dekat Binus Alam Sutera
apartemen dekat Binus Alam Sutera

Fasilitas Lengkap

Fasilitas merupakan keunggulan dari apartemen di Alam Sutera. Tak kalah dengan apartemen lainnya, apartemen Pacific Garden Campus Town ini juga menghadirkan fasilitas lengkap dan berkelas. Ada fasilitas olahraga seperti jogging track, fitness center, dan kolam renang. Ada juga fasilitas untuk mendukung produktivitas Anda seperti coworking space, activity lounge, dan reading lounge. Jangan lupakan juga fasilitas keamanan super dari tim security, CCTV, dan access card

Dekat Fasilitas Umum

Apartemen Alam Sutera pasti berada di lokasi strategis yang dekat dengan fasilitas umum. Anda bisa mengunjungi mall ternama di kota Tangerang yaitu Mall Alam Sutera dalam hitungan menit saja. Selain mall Alam Sutera, beberapa fasilitas umum terdekat lainnya seperti Omni Hospital, IKEA, Pasar 8, Living World, jalan tol, dan lain sebagianya.

Bisa Dijadikan Sebagai Investasi

Pacific Garden Campus Town tidak hanya menguntungkan untuk ditinggali namun juga menguntungkan untuk dijadikan sebagai investasi. Anda bisa mendapatkan keuntungan investasi apartemen dengan cara menyewakannya. Potensi sewa yang dimiliki hingga 12.000 orang dari mahasiswa ketiga kampus terdekat. Selain itu, potensi sewa juga bisa didapatkan dari karyawan yang bekerja di perusahaan terdekat.

Itulah berbagai kelebihan apartemen dekat Binus Alam Sutera yaitu Pacific Garden Campus Town. Apartemen ini dibangun di lahan seluas 1,4 hektar dengan gedung sebanyak 3 buah yaitu gedung A, B, dan C. Tersedia berbagai pilihan unit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Beberapa di antaranya yaitu Studio Standart, Studio Corner Pool Side Out, 2 Bedroom Standart, serta yang terakhir 2 Bedroom Standart Corner. Informasi pemesanan unit yang Anda inginkan bisa dilihat langsung di website pacificgarden.co.id.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *