apartemen di Alam Sutera Serpong
BISNIS

Pacific Garden: Apartemen di Alam Sutera Serpong Terbaik

Bingung memilih tempat hunian nyaman dekat kawasan perkotaan? Apartemen di Alam Sutera Serpong bisa menjadi salah satu solusinya. Alam Sutera merupakan kawasan yang paling disukai dan diincar oleh banyak orang. Bahkan ada cukup banyak apartemen yang saat ini sudah berdiri di kawasan tersebut.

Salah satu yang terbaik adalah Pacific Garden. Tempatnya sangat nyaman sekali dan memiliki banyak kelebihan. Di sini kami akan coba paparkan review terkait apartemen tersebut untuk Anda yang menginginkannya.

Desain Unit Apartemen Terbaik

Pertama-tama kami akan coba bahas terlebih dahulu desain unit apartemennya. Tempatnya nyaman sekali karena memiliki desain yang modern dan cocok untuk kaum milenial. Finishing tembok menggunakan plester & paint yang sangat menawan.

Ukuran unitnya pun luas dan nyaman. Disediakan electrical power 2.200 VA yang cukup untuk memenuhi kebutuhan listrik harian di sebuah apartemen.

Pintu pada setiap unit apartemen merupakan engineering wood yang digunakan sebagai main entry. Sedangkan untuk kamar mandi menggunakan WPC Door. Dan untuk pintu balkon menggunakan YKK Glass Door.

apartemen di Alam Sutera Serpong
apartemen di Alam Sutera Serpong

Lokasi Tempat Berdiri Pacific Garden

Apartemen ini berdiri tepat di depan Mall Alam Sutera Tangerang. Tempatnya nyaman dan dekat dengan berbagai fasilitas menarik. Terdapat dua tower yang menyediakan ratusan unit apartemen terbaik untuk kebutuhan kaum milenial.

Letaknya sangat strategis dan dekat dengan jalan utama. Bahkan cocok sekali untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Pasalnya, apartemen ini dekat dengan Jalan Tol JORR 2, Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara.

Dekat Dengan Kampus Ternama

Pacific Garden adalah apartemen yang dekat dengan 3 kampus ternama. Itulah kenapa, apartemen ini memiliki konsep Campus Town yang sangat cocok sekali untuk para pelajar yang kuliah di salah satu universitas terdekat.

Kampus yang dekat dengan Pacific Garden di antaranya seperti Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Jaraknya hanya beberapa menit saja. Bagi para pelajar, tempat ini merupakan salah satu pilihan terbaik agar tidak mengeluarkan biaya tambahan untuk transportasi.

Lingkungan Nyaman dan Strategis

Selain dekat dengan kampus-kampus ternama, Pacific Garden juga dekat dengan beberapa pelayanan umum dan fasilitas menarik di sekitarnya. Beberapa fasilitas yang bisa Anda akses dari Pacific Garden yaitu seperti:

  • Living World
  • Ikea
  • The Flavor Bliss
  • Pasar 8
  • OMNI Hospital

Semua fasilitas di atas bisa ditempuh dalam waktu 5 menit saja. Sangat dekat sekali dan tidak memerlukan waktu yang lama untuk mengaksesnya.

Selain itu, Pacific Garden juga dekat dengan gedung perkantoran. Jaraknya hanya beberapa menit saja untuk menuju Alfamart Headquarters, Synergi Building, dan The Prominence. Semua bisa Anda akses secara cepat dan mudah.

Fasilitas di Pacific Garden

Fasilitas juga menjadi salah satu kelebihan dari apartemen yang satu ini. Beberapa fasilitas yang disediakan di apartemen di antaranya seperti fasilitas keamanan yang meliputi CCTV, security 24 jam, dan acces card.

Apartemen juga sudah menyediakan fasilitas olahraga seperti kolam renang, GYM Center, dan jogging track. Semua fasilitas olahraga ini bentuk kepedulian Pacific Garden pada kesehatan setiap pemilik unit apartemen.

Anda juga bisa bersantai di coworking space dan food center yang disediakan. Selain itu, juga sudah tersedia reading lounge yang kondusif bagi Anda yang suka membaca. Semua tersedia lengkap untuk kebutuhan nongkrong pemilik apartemen.

Itulah review seputar apartemen di Alam Sutera Serpong bagi yang ingin memilih tempat tinggal terbaik. Semua telah kami bahas di atas bagi yang sedang mencari tempat hunian terbaik dekat dengan kawasan perkotaan.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *