Model Cincin Berlian
BISNIS

Pilihan Model Cincin Berlian Mewah untuk Menghadiri Pesta

Ketika diundang ke pesta kenalan, hal pertama yang terpikirkan banyak orang adalah busana apa yang ingin dikenakan. Busana tersebut harus menampilkan kemewahan dan keanggunan Anda sehingga bisa hadir dengan percaya diri. Untuk melengkapi busana yang mewah, Anda juga perlu mengenakan perhiasan yang mewah. Model cincin berlian mewah menjadi salah satu perhiasan yang tidak boleh Anda lewatkan. Kilauan pada berlian akan menambah penampilan Anda semakin memukau sekaligus menawan.

Ada beberapa model cincin mewah yang bisa Anda jadikan pilihan ketika datang ke pesta. Sesuaikan dengan busana dan konsep pesta yang Anda hadiri untuk tampilan yang lebih sempurna. Pilihan model cincin yang tersedia di pasaran sendiri yaitu:

Cincin Model Round Diamond

Cincin model round diamond sangat cocok untuk digunakan ke pesta karena memiliki batu permata yang besar. Ada kesan glamor yang ditampilkan oleh cincin jenis ini sehingga bisa meningkatkan nilai dari penampilan Anda. Karena tidak cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari, cincin model round diamond bisa Anda simpan di kotak penyimpanan khusus agar tetap bersinar.

Cincin Model Cushion

Cincin model ini memiliki penampilan yang mewah, tidak heran jika sering dipakai oleh anggota kerajaan Spanyol atau Inggris. Awalnya, cincin model cushion yang memiliki bentuk dengan mata bersudut bundar ini ada sejak tahun 1980-an. Setelah diperkenalkan oleh kerajaan Eropa, cincin model cushion mulai populer. Banyak orang menyimpan cincin model cushion dan menggunakannya di momen-momen penting, seperti pesta.

Model Cincin Berlian
Model Cincin Berlian

Radiant Cut Diamond Ring

Jika menginginkan model cincin berlian mewah yang cukup modern, radiant cut diamond ring sepertinya patut untuk Anda pertimbangkan. Cincin ini baru dikenal sejak tahun 1990-an. Banyak penggemar berlian yang langsung jatuh cinta setelah melihat radiant cut diamond ring. Pasalnya cincin model ini menampilkan kemewahan karena memiliki lebih dari satu lapisan.

Cincin Model Solitaire

Cincin model solitaire memang lebih simple dan ringan dibandingkan cincin model lainnya. Meskipun begitu, bukan berarti cincin model ini tidak cocok digunakan untuk ke pesta. Anda bisa tampil memukau dengan mengkombinasikan cincin model solitaire dengan perhiasan lainnya misalnya gelang, kalung, atau anting. Mata cincin yang kecil dan ramping cocok digunakan oleh Anda yang memiliki jari lentik.

Fancy Shape Diamond Ring

Fancy shape diamond ring menjadi cincin yang populer, khususnya di negara Eropa dan Amerika. Hal tersebut lantaran potongan berlian terbilang unik dan bervariasi sehingga menarik minat banyak orang. Anda yang menggunakan cincin model ini bisa tampil unik namun tetap memukau di acara pesta kenalan.

Cincin Model Simpul Infinity

Lambang infinity atau tak terbatas memiliki filosofi yang menarik. Cincin model ini biasanya diberikan seseorang kepada pasangannya sebagai simbol ikatan cinta. Meskipun begitu, Anda tetap bisa menggunakannya di pesta. Biasanya berlian kecil dibuat mengelilingi simpul sehingga mampu menampilkan keindahannya tersendiri. 

Itulah beberapa model cincin berlian mewah yang bisa Anda pilih untuk menyempurnakan gaun saat akan datang ke pesta. Mondial dan Miss Mondial menghadirkan beragam cincin berlian mewah yang bisa Anda pilih. Banyaknya koleksi yang dihadirkan bisa disesuaikan dengan karakter maupun konsep busana Anda. 

Toko perhiasan Mondial Jeweler saat ini bisa ditemukan di berbagai kota besar seperti Surabaya, Bandung, Jakarta, dan Medan. Jika tidak bisa langsung datang ke toko fisik, Anda bisa melakukan pemesanan secara online. Informasi pemesanan online bisa Anda lihat di website mondialjeweler.com

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *