sekolah animasi
BISNIS

Keunggulan Sekolah Animasi Terbaik IDS 

IDS atau International Design School merupakan sebuah institusi pendidikan pada bidang komunikasi visual dan digital teknologi. Tempat ini menjadi wadah bagi mahasiswa yang ingin mengembangkan skill atau kemampuannya untuk menghadapi dunia kerja. Salah satu jurusan yang tersedia adalah Animasi. Jurusan ini cukup diminati mengingat industri animasi yang semakin berkembang. Jika Anda tertarik maka IDS menjadi sekolah animasi yang tepat untuk Anda pilih.

Institusi yang berada di wilayah Jakarta Selatan ini menghadirkan banyak sekali keunggulan yang bisa membantu Anda memiliki skill yang lebih baik. Jangan sia-siakan kesempatan untuk bisa menempuh pendidikan secara profesional. Adapun keunggulan dari IDS sendiri yaitu sebagai berikut:

sekolah animasi
sekolah animasi

Pengajar yang Profesional dari Industri Kreatif

Salah satu faktor yang menentukan kesuksesan proses pembelajaran adalah pengajar. Apabila pengajar yang dimiliki mampu memberikan materi dengan baik maka mahasiswa juga bisa mendapatkan ilmu dengan mudah. Semua calon mahasiswa pasti juga ingin mendapatkan pengajar yang profesional.

Anda yang ingin mendapatkan ilmu dari pengajar profesional bisa memilih institusi ini. Pengajar yang ada merupakan praktisi aktif dari industri kreatif sehingga banyak pengalaman riil yang akan diajarkan kepada mahasiswa. Dengan begitu, Anda nantinya bisa mendapatkan gambaran bagaimana kondisi dunia kerja setelah lulus.

Materi yang Aplikatif

Selain pengajar, materi yang diajarkan juga sangat berpengaruh pada keberhasilan proses belajar mengajar. Sekolah animasi terbaik memiliki kurikulum yang telah disesuaikan dengan kondisi industri saat ini. Berbagai materi mengenai animasi yang diajarkan oleh pengajar pasti bisa diaplikasikan secara langsung di dunia animasi di masa sekarang.

Di samping itu, kurikulum yang ada juga berjalan secara dinamis karena dunia animasi berkembang seiring perkembangan zaman dan teknologi. Jika ingin bertahan dalam persaingan maka Anda juga harus mengikuti perkembangan tersebut.

Kondisi Kelas Sangat Mendukung Pembelajaran

Sekolah ini memang ditujukan untuk calon animator handal yang memang memiliki passion di dunia animasi. Oleh sebab itu, kondisi kelas yang ada juga akan sangat mendukung proses pembelajaran.

Kapasitas kelas yang tidak terlalu besar menjadi keunggulan tersendiri. Pasalnya proses belajar bisa lebih efektif karena pengajar bisa fokus kepada mahasiswa. Nantinya mahasiswa lebih mudah bertanya dan berinteraksi dengan pengajar atau mahasiswa lain.

Biaya Terjangkau

Banyak orang yang merasa ragu untuk mengambil program khusus pembelajaran animasi karena khawatir biayanya akan mahal. Pasalnya karena biaya yang mahal, tidak sedikit orang mengurungkan niat untuk belajar animasi secara profesional.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena biaya yang ditawarkan oleh institusi ini cukup terjangkau. Apalagi kualitas pembelajaran yang diberikan sangat baik sehingga biaya yang ditawarkan akan terasa lebih terjangkau. Dengan biaya yang terjangkau, maka Anda bisa lebih fokus untuk dapat mengembangkan skill di dunia animasi.

Banyak Alumni yang Sukses

Keunggulan terakhir dari IDS yaitu banyak alumni yang telah sukses di dunia animasi. Hal ini juga menjadi bukti bahwa kualitas lulusannya memang baik dan dibutuhkan oleh perusahaan. Banyaknya alumni yang sukses di bidang animasi ini juga bisa menjadi motivasi mahasiswa di bawahnya untuk bisa sukses sama seperti mereka.

Itulah berbagai keunggulan apabila Anda memilih International Digital School sebagai sekolah animasi yang akan dituju. Dengan berbagai keunggulan tersebut, maka Anda bisa mengembangkan diri dengan maksimal. Segera daftarkan diri Anda sekarang juga sebelum kelas yang tersedia penuh. Informasi lengkap mengenai pendaftaran program Animasi bisa Anda tanyakan secara langsung melalui call center. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi tersebut melalui website resmi yaitu idseducation.com.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *