Kredit Online Tanpa Jaminan, Aman dan Terpercaya
PERBANKAN

Tunaiku: Kredit Online Tanpa Jaminan, Aman dan Terpercaya

Pinjaman online atau yang akrab disebut pinjol merupakan solusi finansial yang saat ini sudah cukup populer. Pasalnya, sistem kredit yang ditawarkannya menawarkan segudang kemudahan.

Salah satu aplikasi pinjaman online terpercaya yang saat ini telah hadir adalah Tunaiku. Anda bisa mengajukan pinjaman kapan saja dan di mana saja hanya dengan menggunakan aplikasi ini. Ingin tahu apa saja kelebihannya? Berikut penjelasan lengkapnya:

  1.     Tidak Perlu Agunan dan Kartu Kredit

Meminjam uang di Tunaiku tidak perlu menggunakan agunan maupun kartu kredit. Artinya, siapa saja berkesempatan untuk mendapatkan pinjaman cepat yang bisa diajukan secara online.

Cara mendaftarnya pun sangat mudah. Anda tinggal memasang aplikasinya langsung di smartphone yang biasa Anda gunakan. Persyaratannya pun tidak ribet.

  1.     Terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

OJK merupakan jaminan kenyamanan dan keamanan suatu lembaga keuangan yang menawarkan pinjaman. Tunaiku adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang juga sudah terdaftar dan mengikuti regulasi OJK.

Tunaiku merupakan produk aplikasi PT Bank Amar Indonesia Tbk. Itulah kenapa, aplikasi ini sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK dan Bank Amar Indonesia.

  1.     Bayar Cicilan Tanpa Bunga dan Agunan

Anda bisa mendapatkan cicilan tanpa bunga dan agunan. Hal ini tentu menjadi salah satu keunggulan yang akan memudahkan bagi seluruh masyarakat. Pinjaman menjadi semakin ringan tanpa adanya bunga maupun agunan.

Cocok sekali untuk Anda yang membutuhkan dana mendesak untuk berbagai kebutuhan. Anda bisa menggunakan uang pinjaman dari Tunaiku untuk merenovasi rumah, biaya pernikahan, biaya kesehatan, hingga modal usaha.

  1.     Pengajuan Pinjaman Cepat

Berbeda dengan pengajuan pinjaman secara konvensional, di Tunaiku, Anda bisa mengajukan pinjaman secara cepat. Bahkan, mengajukan pinjaman bisa diproses dalam waktu hanya 10 menit saja.

Pengisian formulir bisa dilakukan secara online. Selain mudah, pengisian formulir pun tidaklah sulit karena persyaratannya tidak ribet.

  1.     Pengajuan Bisa Melalui Aplikasi Maupun Website

Selain menggunakan aplikasi, sebenarnya ada cara lain untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku. Caranya adalah dengan mengajukan pinjaman online melalui website Tunaiku langsung.

Cara pengajuan melalui aplikasi maupun website tergolong sama saja. Cukup mudah dilakukan dan juga diproses.

  1.     Pinjaman Cepat Cair

Setelah proses pengajuan selesai, dana akan langsung cair. Bahkan, hanya beberapa menit saja. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan maksimal puluhan juta rupiah. Itulah kenapa, dana yang didapatkan bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan.

Namun, tetap bijak dalam memilih plafon pinjaman, ya. Pastikan Anda mengajukan pinjaman dengan jumlah plafon yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tujuannya agar ringan saat proses pembayaran cicilan.

Persyaratan Pengajuan Pinjaman di Tunaiku

Seperti yang kami jelaskan di atas, persyaratan pengajuan pinjaman di Tunaiku tergolong mudah. Berikut persyaratan-persyaratan pinjaman yang harus Anda ketahui dan dipersiapkan sebelum mengajukannya:

  • Pendaftar harus berusia 21 hingga 25 tahun
  • Sebagai Warga Negara Indonesia
  • Memiliki rekening di bank
  • Memiliki penghasilan
  • Tinggal atau kerja di area layanan Tunaiku
  • Mengisi formulir pinjaman

Bagaimana, mudah bukan? Tunaiku bahkan sudah berhasil mencairkan lebih dari 1 triliun rupiah. Artinya, layanan pinjaman online Tunaiku aman dan terpercaya. Cocok untuk Anda yang tidak memiliki jaminan sebagai syarat pengajuan pinjaman.

Kesimpulan

Bingung memilih tempat atau aplikasi pinjaman online terpercaya dan aman? Tunaiku adalah solusinya. Dapatkan pinjaman hingga puluhan juta rupiah tanpa perlu menggunakan agunan atau pinjaman.

Demikian informasi seputar pinjaman uang atau kredit di Tunaiku. Agar lebih mudah mengajukan pinjaman, gunakan aplikasinya yang sudah tersedia di Play Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *