Serum gold
KESEHATAN

Serum Gold yang Sangat Berkhasiat untuk Perawatan Kulit

Perawatan kulit adalah satu hal yang wajib dan sangat penting bagi setiap perempuan. Tidak jarang, produk perawatan kecantikan selalu diburu oleh setiap perempuan. Seperti serum wajah yang bermanfaat untuk melembabkan kulit hingga membantu mengatasi masalah munculnya kerutan. Kandungan bahan yang terdapat dalam serum gold memberikan manfaat yang baik untuk menjaga keremajaan kulit wajah anda. Pemakaian serum secara rutin memiliki manfaat untuk membantu agar kulit wajah tetap sehat dan terawat.

Serum merupakan salah satu produk perawatan kulit yang memiliki kandungan nutrisi dengan bahan aktif yang membantu menjaga kulit tetap sehat terawat. Sifat serum yang ringan di wajah dan mudah menyerap, menjadi salah satu produk perawatan kecantikan wajib dan banyak digemari oleh kaum hawa. Serum memiliki kandungan sejumlah bahan aktif seperti vitamin hingga antioksidan. Kandungan tersebut bisa meresap ke bagian terdalam kulit lebih cepat dan merata untuk menutrisi kulit anda dari dalam. Serum yang digunakan akan mendorong proses regenerasi kulit, mencerahkan wajah, melawan keriput, dan menutrisi kulit dengan baik.

Serum gold
Serum gold

Serum gold memiliki peran yang penting untuk membantu kulit mendapatkan kebutuhan nutrisi yang dibutuhkannya. Serum memiliki kandungan struktur molekul dan persentase bahan aktif yang lebih kaya dan terkonsentrasi dengan baik untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit anda. Penggunaan serum juga seringkali digunakan untuk mengatasi masalah kulit seperti noda hitam, atau keriput dan garis halus sebagai tanda penuaan dini. Anda bisa menggunakan serum untuk membantu meningkatkan penampilan kulit wajah yang sehat terawat. 

Serum gold memiliki kandungan mineral yang sangat dibutuhkan oleh kulit dalam membantu proses regenerasi kulit wajah anda. Nutrisi yang terkandung pada serum akan membantu meningkatkan produksi kolagen dan elastin pada kulit. Hal tersebut akan meningkatkan serat kolagen pada kulit yang bisa menjaga tingkat elastisitas kulit anda dan terlihat lebih awet muda. Serum juga memiliki kandungan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan membantu menyamarkan penampakan tanda-tanda penuaan dini. Kulit anda akan terhindar dari masalah kulit kering, kusam, kerutan dan lainnya.

Bio-Gold Golden Ratio Double Serum merupakan serum yang terdiri dari perpaduan dua kandungan mewah yang kaya antioksidan. Mengandung Bio Energy Complex untuk membantu meningkatkan penyerapan oksigen pada kulit sehingga memperbaiki dan meregenerasi sel kulit anda. Serum dari rangkaian produk BIO ESSENCE, membantu kulit untuk menyerap nutrisi secara optimal sehingga kulit lebih sehat, halus, lembut dan awet muda.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *