butuh dana cepat
BISNIS

7 Alasan Memilih BFI Finance Untuk Kebutuhan Dana Cepat

Ingin melakukan pinjaman dana untuk memenuhi kebutuhan seperti biaya pendidikan atau untuk modal usaha, maka sekarang ini bisa lebih mudah dilakukan. Berbagai lembaga keuangan atau finance banyak bermunculan menawarkan pinjaman dana dengan berbagai prosesnya. Untuk anda yang ingin melakukan pinjaman maka sebagai langkah awal harus lebih teliti terlebih dahulu bagaimana lembaga finance yang dipilih.

Apakah sudah terpercaya atau tidak. Atau bisa juga dilihat dari lama berdirinya sehingga banyak masyarakat yang mempercayakan. Terlebih lagi jika anda butuh dana cepat perlu diperhatikan alasan-alasan lembaga finance mana yang akan dipilih.

Supaya anda tidak salah pilih dalam menentukan kemana anda melakukan pinjaman, sebagai solusinya dapat dipilih dari BFI Finance. Kenapa harus ke BFI hal ini karena banyak keunggulan yang ditawarkan BFI untuk anda bisa melakukan pinjaman dengan proses yang mudah. Selain itu jika anda butuh dana cepat maka pilihan BFI memberikan keuntungan dengan proses pengajuan pinjaman cukup dengan satu hari kerja.

butuh dana cepat
butuh dana cepat

Setelah proses pengajuan selesai selanjutnya akan dilakukan survey oleh pihak BFI untuk memeriksa bukti fisik dan dokumen yang diperlukan, baru setelah itu proses pencairannya yang hanya butuh waktu 2 sampai 3 hari saja. Selain prosesnya yang cepat ada beberapa alasan lagi yang membuat anda bisa menentukan pilihan untuk pinjaman dana yang cepat hanya di BFI seperti berikut,.

  1. Proses pengajuan di BFI lebih mudah dan praktis karena bisa dilakukan secara online, anda tidak perlu repot-repot datang ke kantor karena proses pengajuan awal bisa dimana saja dan kapan saja. Anda hanya perlu masuk ke situs BFI dan ikuti berbagai langkah yang ada.
  2. Jika anda memiliki kendaraan dengan pajak mati atau telat, maka tidak perlu khawatir untuk pengajuan BFI. Disini anda tepat bisa melakukan proses pengajuan dengan kendaraan anda sehingga tidak perlu khawatir akan ditolak.
  3. Berbagai dokumen yang diperlukan untuk pemenuhan persyaratan pengajuan mudah sekali dipenuhi karena berhubungan dengan identitas anda, seperti fotocopy KTP/paspor, fotocopy NPWP, dan yang lainnya. Selain itu disini juga ada penjemputan dokumen yang diperlukan sehingga anda tidak perlu datang langsung ke kantor.
  4. BFI merupakan salah satu leasing yang sudah terpercaya dengan pengalamannya puluhan tahun dan memiliki ribuan nasabah di seluruh Indonesia. Selain itu BFI sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga berbagai transaksi yang dilakukan sudah terjamin akan keamanannya.
  5. Sebagai jaminan saat anda melakukan  pinjaman di BFI maka BPKB kendaraan anda harus disimpan di BFI, untuk itu keamanan BPKB kendaraan anda dijamin sangat aman, sebagai bentuk tanggung jawab terhadap nasabah.
  6. Untuk pencairan dana yang diajukan semuanya akan ditransfer langsung ke nomor rekening anda tanpa adanya potongan. Dengan begitu tidak perlu khawatir adanya potongan dan yang lainnya karena dana yang dibutuhkan betul-betul bisa diterima sepenuhnya.
  7. Untuk proses pembayaran atau angsuran di BFI juga diberikan kemudahan mulai dari jangka waktu atau tenornya yang lama dari 12 bulan sampai 48 bulan (4 tahun). Anda bisa menentukan sendiri masa tenornya sesuai dengan kesanggupan. Selain itu pembayaran angsuran juga lebih mudah karena dapat dilakukan di mana saja, seperti dengan transfer ATM, kantor pos, Alfamart, dan yang lainnya. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung mengunjungi situs BFI Finance demi mendapatkan informasi yang lebih jelas dan keuntungan lainnya. 

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *