cincin berlian wanita asli
BISNIS

Berbagai Jenis Cincin Berlian Wanita Asli Terbaik

Perhiasan berlian menjadi salah satu pilihan yang dapat Anda berikan pada pasangan Anda. Sebagai salah satu gift ideas, cincin berlian dapat menjadi hadiah yang tak terlupakan bagi pasangan. Mondial Jeweler menyediakan perhiasan berlian yang dapat Anda pilih, salah satunya adalah cincin berlian wanita. Untuk mendapatkan informasi lebih detail, Anda dapat mengklik tautan cincin berlian wanita asli berikut.

Jenis Cincin Berlian Wanita Yang Cocok Bagi Pasangan Anda?

Mondial Jeweler yang merupakan salah satu penyedia berlian asli dan bersertifikat di Indonesia. Berbagai macam jenis perhiasan berlian dapat Anda temukan di toko ini, salah satunya adalah cincin berlian wanita. Jika Anda berminat untuk membeli cincin berlian wanita sebagai hadiah, Anda dapat melihat daftar berikut ini.

cincin berlian wanita asli
cincin berlian wanita asli

source: https://vncojewellery.com/artikel/wp-content/uploads/2019/01/cincin-berlian-12.jpg

The Forevermark Corner ™

Cincin berlian ini memiliki berat sebesar 0,51 karat. Dengan kejernihan warna berada di kategori F, cincin ini terlihat sangat cantik saat dikenakan pada jari pasangan Anda. Tak hanya jernih dan memiliki warna yang transparan, namun cincin berlian ini memiliki lebih dari satu barisan, sangat cocok bagi pasangan Anda yang sangat menyukai cincin yang proporsional dan elegan.

Mondial Dreams

Berbeda dengan jenis sebelumnya, Mondial Dreams cenderung memiliki 2 batu berlian yang besar. Dengan bentuk bulat dan juga marquise dikelilingi dengan berlian kecil dapat membuat jari jemari pasangan Anda terlihat lebih cantik. Cincin ini akan sangat cocok digunakan oleh wanita yang memiliki tangan yang panjang. Mondial Dreams memiliki berat sebesar 0,843 karat dengan warna F, yang berarti masih dalam kategori transparan.

Reinette Collection

Pada cincin berlian wanita jenis ini, terdapat berlian berbentuk pita yang melingkar pada cincin. Berlian ini tersusun rapi, sehingga terlihat sangat mewah dan elegan. Dengan aksen marquise di tengah cincin memberikan kesan menonjol saat digunakan. Berat cincin ini sebesar 0,199 karat dan memiliki asahan terbaik (excellent cut). Tak hanya itu, cincin ini memiliki kategori warna F yang mana masih berada di kategori berlian transparan.

Pentingnya Mengetahui Cincin Berlian Asli

Sebelum Anda membeli cincin berlian wanita yang cocok bagi pasangan Anda, sebaiknya Anda mengetahui cara membedakan berlian asli dan replika. Dengan memahami ciri-ciri berlian asli, Anda akan dapat membeli berlian yang bernilai tinggi. Sebagai tips memilih diamond for beginner, kami menyarankan Anda untuk bertanya kepada penyedia perhiasan berlian dengan rinci mengenai perhiasan yang akan Anda beli. 

Mondial Jeweler akan dengan senang hati membantu Anda membeli berlian yang asli dan juga memberikan tips lain mengenai merawat berlian. Perlu Anda ketahui pula, bahwa Mondial Jeweler juga menyediakan wedding ring yang dapat Anda pilih bersama pasangan Anda. Jika Anda berminat, Anda dapat langsung melihat di situs web kami atau datang langsung ke gerai kami.

Dengan demikian, Anda dapat memilih model cincin berlian asli yang dapat Anda berikan pada pasangan Anda. Anda juga harus memperhatikan perhiasan berlian tersebut sebelum membelinya, sehingga Anda tidak salah membeli perhiasan berlian. Kami berharap informasi yang kami berikan dapat membantu Anda untuk menghadiahkan cincin berlian kepada wanita yang Anda cintai.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *