perhiasan berlian mewah
BISNIS

Tips Tampil Memukau dengan Perhiasan Berlian Mewah Terbaru

Berlian memang menjadi salah jenis batuan mulia yang mampu memukau banyak pecinta perhiasan. Sebab keindahan yang dipancarkan, berlian banyak dipilih sebagai perhiasan berlian mewah yang memukau. Kalung memang menjadi salah satu jenis perhiasan yang banyak digemari oleh setiap wanita. Tentu bisa dibayangkan betapa cantiknya apabila kalung dihias dengan berlian yang berkilauan.

Tentu tidak ada satupun orang yang menolak pesona dari sebuah kalung berlian. Kalung berlian asli tentu bisa menambah pesona untuk penampilan siapa saja yang mengenakannya. Gaya kalung klasik atau modern, akan tampak menarik dengan adanya liontin perhiasan berlian terbaru di leher Anda.

Ada berbagai cara yang bisa Anda pilih dalam mengenakan kalung berlian. Dari pada penasaran, yuk simak tips mengenakan perhiasan berlian mewah untuk tampil stylish dan juga elegan:

 

  • Pilih Kalung Berlian Sesuai dengan Outfit

 

Kini, perhiasan berlian berkilauan tidak melulu identik dengan pesta yang mewah dan gemerlap. Perhiasan berlian bisa Anda gunakan untuk berbagai kegiatan casual atau daily occasion. Namun, tentu saja Anda harus cerdas serta selektif dalam memilih perhiasan berlian sesuai dengan outfit yang Anda kenakan. 

perhiasan berlian mewah
perhiasan berlian mewah

Contohnya saja untuk momen tertentu yang spesial atau sebuah acara pesta, Anda bisa memilih kalung berlian yang mewah dengan desain glamour dan dengan ukuran yang agak besar. Namun, Anda bisa memilih kalung berlian yang desainnya lebih sederhana jika ingin penampilan Anda terlihat simple namun elegan untuk daily occasion. Sebenarnya, dalam hal ini yang perlu diperhatikan adalah memilih perhiasan yang nyaman untuk dikenakan. 

 

  •  Perhatikan Warna, Ukuran, dan Bentuk Perhiasan

 

Pada beberapa kesempatan atau acara, terkadang kita ingin mengenakan banyak perhiasan. Tapi, perlu Anda ingat, hal yang penting diperhatikan dalam mix and match perhiasan berlian terbaru,  adalah dengan menyesuaikan warna, ukuran, dan bentuk perhiasan. Hal tersebut bertujuan supaya tampilan Anda tetap serasi serta pas dengan outfit, aktivitas, ataupun keperluan acara yang akan Anda hadiri. 

Perhiasan berlian sendiri sebenarnya dapat dipadupadankan dengan berbagai macam  aksesoris lainnya yang bernuansa emas atau perak. Anda bisa memilih perhiasan kalung berlian berukuran besar agar terkesan glamour dan memilih ukuran minimalis untuk menampilkan kesan lebih simpel. Contohnya apabila Anda sudah mengenakan kalung dengan tampilan yang besar dan juga glamour, maka Anda akan bisa memadukan gaya tersebut dengan cincin berlian yang memiliki model yang lebih simpel.

Jika Anda ingin mendapatkan kalung berlian terbaru dengan desain terbaik, maka kalung berlian mewah dari Mondial Dreams bisa menjadi pilihan tepat. Kalung berlian Athena dari Miss Mondial bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang suka tampil glamour namun tetap terkesan elegan.

Desain yang dihadirkan oleh Mondial Dreams ini terinspirasi dari sisi dinamis para wanita muda modern. Untuk memberikan perhiasan berlian terbaik, Mondial selalu menggunakan berlian terbaik dan juga emas berkualitas tinggi. Dengan desain yang modern dan inovatif, membuat koleksi yang satu ini sangat cocok digunakan sebagai fashion statement Anda sehari – hari. 

Hal yang paling unik dari desain kalung ini adalah hadirnya 3 jenis potongan berlian berbeda yakni square, pear & marquise shaped. Ketiga berlian tersebut ditata dengan sempurna sehingga memberikan kesan seni yang berkelas dan juga elegan. Temukan perhiasan berlian mewah, mulai dari kalung berlian mewah, cincin berlian wanita, dan juga cincin berlian asli di koleksi Mondial Dreams!  Anda bisa mengunjungi halaman website Mondial atau official Instagram Mondial agar bisa menemukan semua koleksi lengkap dari Mondial Dreams.

 

 

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *