cincin kawin unik dan elegan
BISNIS

Keindahan Cincin Kawin Unik dan Elegan Atta & Aurel

Pernikahan dua selebritis tanah air, Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah berhasil menarik pusat perhatian masyarakat di tanah air. Pesta pernikahan kedua pasangan ini tergolong mewah. Salah satu yang menjadi pusat perhatian pada pesta tersebut adalah cincin kawin unik dan elegan yang digunakan oleh kedua pasangan.

Keindahan cincin kawin kedua pasangan ini tergolong begitu menawan. Anda bisa menjadikan cincin pernikahan kedua pasangan ini sebagai ide cincin nikah yang saat ini sedang Anda rencanakan.

Model Cincin Pernikahan Atta & Aurel

cincin kawin unik dan elegan
cincin kawin unik dan elegan

Cincin kedua pasangan tersebut tampak begitu elegan terpasang di kedua jari manis mereka. Sepasang cincin kawin ini cocok sekali untuk pernikahan maupun cincin untuk tunangan. Cincin kedua pasangan tersebut merupakan salah satu koleksi perhiasan terbaik dari brand Miss Mondial & Mondial.

Tema cincin tersebut yaitu #LoveIsAll yang ikut berperan besar di dalam rangkaian pesta pernikahan kedua mempelai. Cincin ini mampu menyempurnakan hari istimewa kedua mempelai.

Set perhiasan ini bernama Forevermark Encordia yang merupakan salah satu koleksi terbaru dan dibuat khusus dari Miss Mondial & Mondial. Cincin ini dibuat khusus untuk cincin lamaran dan juga cincin tunangan.

Kualitas Cincin Berlian Atta & Aurel

Cincin berlian untuk pernikahan Atta & Aurel ini dibuat dengan material terbaik. Salah satunya yaitu menggunakan berlian Signature Diamond Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate. Keunggulan berlian ini melampaui 4C Triple Excellent dari GIA.

Selain materialnya berkualitas tinggi, desainnya pun dibuat begitu menawan. Desain dari cincin ini memiliki konsep timeless dengan pancaran kilau berlian yang begitu memukau. Modelnya sendiri tergolong minimalis namun tetap mempertahankan sisi elegannya.

Sedangkan material logam yang digunakannya adalah jenis emas putih baik untuk cincin milik Atta Halilintar maupun yang digunakan oleh Aurel Hermansyah.

Model desain berlian yang digunakannya adalah tipe baguette cut diamond. Bentuk berliannya persegi panjang yang ramping. Bentuk berliannya terlihat elegan dan cocok dipadukan dengan material emas putih kedua cincin yang digunakan oleh dua mempelai ini.

Proses Pembuatan Cincin Atta & Aurel

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disaksikan oleh jutaan pasang mata pemirsa di tanah air. Itulah kenapa, brand perhiasan yang satu ini membuat dan mendesain cincin pernikahan kedua pasangan ini begitu detail.

Jenis cincin yang digunakan oleh Atta & Aurel sendiri adalah model custom wedding ring. Itu artinya, desainnya tergolong unik dan berbeda dibandingkan dengan cincin yang ada di pasaran.

Proses waktu pembuatannya sendiri tergolong cepat. Proses pembuatan cincin custom yang biasa memakan waktu sekitar 4 hingga 6 minggu saja, di brand tersebut bisa selesai dalam waktu 3 minggu saja, atau kurang dari 1 bulan.

Review Cincin Atta & Aurel

Kedua cincin tersebut dibuat sama namun berat dan jumlah berliannya berbeda. Berikut kami coba jelaskan review cincin kedua pasangan tersebut.

  1. Cincin Forevermark Milik Atta

Model cincin untuk Atta Halilintar merupakan jenis cincin yang terdapat 37 butir berlian tipe baguette cut sebesar 3,086 carat dengan kualitas F VVS. Bentuknya lebih besar dengan jumlah berlian yang lebih banyak dari milik Aurel.

  1. Cincin Forevermark Milik Aurel

Cincin untuk Aurel dibuat lebih kecil dari milik Atta karena disesuaikan dengan ukuran jari manisnya. Berlian pada cincin milik Aurel sebanyak 35 butir berjenis baguette cut sebesar 2,592 carat.

Itulah informasi seputar cincin kawin unik dan elegan yang digunakan oleh kedua pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *