softex dingin
KESEHATAN

3 Kelebihan Softex Dingin Sehingga Disukai Wanita

Seiring perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan, semakin banyak inovasi di bidang kebersihan dan kesehatan yang dilakukan. Hadirnya Softex dingin tentu saja menjadi salah satu inovasi yang layak untuk Anda perhitungkan. Pembalut varian Natural Cool+ ini mengandung ekstrak daun mint yang menawarkan sensasi dingin. 

Banyak wanita yang ingin mencoba varian pembalut ini karena dipercaya bisa membuat area sensitif wanita lebih nyaman. Bahkan ketika sedang mengeluarkan darah haid atau bergersekan dengan permukaan yang lembap. Sebenarnya, apa kelebihan dari pembalut dingin? Simak di sini!

3 Kelebihan Softex Dingin yang Harus Anda Ketahui

Berikut ini adalah kelebihan pembalut dengan sensasi dingin:

1. Mencegah Panas dan Iritasi

Jika Anda duduk dalam jangka waktu lama terutama di siang hari yang panas, maka area kewanitaan akan mengalami peningkatan keringat. Akibatnya, panas dan lembap bisa terjebak sehingga menyebabkan risiko ruam dan infeksi. 

Pembalut dengan sensasi dingin menawarkan kesejukan yang bisa meminimalisir panas dalam periode tertentu. Jadi, area kewanitaan bisa terhindar dari risiko pertumbuhan jamur yang menyebabkan ruam maupun infeksi.

2. Menjaga Agar Tetap Kering

Meskipun sedang menstruasi deras-derasnya, namun wanita tetap harus melakukan aktivitas sehari-hari. Rasa yang tidak nyaman wajar terjadi ketika Anda melakukan aktivitas, terutama jika dilakukan di luar ruangan. 

Keringat bisa menambah kelembapan pada area sensitif sehingga biasanya akan terasa lengket. Pembalut dengan sensasi dingin ternyata banyak disukai karena menjaga agar tetap kering sehingga lebih nyaman. 

3. Mengatasi Gatal

Rasa gatal pada saat menstruasi tentu saja sangat mengganggu, kan? Nah, pembalut dengan sensasi dingin ternyata mampu mengatasi gatal. Kebanyakan pembalut dengan sensasi dingin memberikan efek seperti kompres dingin. Jadi, rasa gatal pun bisa berkurang meskipun Anda tidak menggaruknya. Sangat menguntungkan untuk Anda yang banyak melakukan aktivitas di luar rumah. 

Itulah pembahasan mengenai kelebihan Softex dingin atau Natural Cool+. Selain mengandung ekstrak mint, varian satu ini juga mengandung daun sirih yang sudah banyak dipakai untuk produk kebersihan. Ukurannya juga beragam mulai dari ukuran pantyliner, 23cm, 29cm, sampai dengan 36cm. Yuk, beli sekarang juga!

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *