blackmores superkids untuk usia berapa
KESEHATAN

Blackmores Superkids untuk Usia Berapa dan Kelebihannya

Makanan yang dikonsumsi anak terkadang belum cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya. Oleh sebab itu, Anda bisa memberikan multivitamin. Sesuai namanya, produk multivitamin satu ini memang diperuntukkan bagi anak-anak. Namun Blackmores Superkids untuk usia berapa sering menjadi pertanyaan.

Saat membeli produk multivitamin, Anda bisa melihat tulisan berupa minimal usia anak untuk mengkonsumsinya. Adapun produk ini sendiri bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 2 tahun sampai dengan 12 tahun. Banyak kelebihannya sehingga cocok untuk Anda jadikan pilihan. Simak di sini!

Kelebihan Blackmores Superkids untuk Anak Anda

blackmores superkids untuk usia berapa
blackmores superkids untuk usia berapa

Jika Si Kecil sudah memasuki usia 2 tahun, Anda sudah bisa memberikan multivitamin satu ini. Berikut ini adalah beberapa kelebihannya:

1. Menggunakan Xylitol

Xylitol merupakan karbohidrat alami yang biasa digunakan untuk pemanis. Tenang saja, pemanis ini alami karena berasal dari ekstraksi pohon dan tanaman berserat kayu. Vitamin yang menggunakan xylitol aman untuk gigi anak.

2. Memiliki Rasa-Rasa yang Disukai Anak

Si Kecil kurang suka vitamin karena rasanya? Brand ini menjadi salah satu pilihan terbaik karena menawarkan pilihan rasa. Salah satunya yaitu rasa jeruk yang pastinya disukai anak. Selain itu, ada juga rasa raspberry yang tak kalah lezat. 

3. Berbentuk Kapsul Lunak yang Bisa Dikunyah

Vitamin satu ini memiliki bentuk kapsul seperti vitamin-vitamin pada umumnya. Namun tenang saja, kapsul tersebut dapat dikunyah. Jadi Si Kecil akan lebih mudah saat mengkonsumsinya.

4. Aman dan Berkualitas

Semua orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Oleh sebab itu, Anda harus memperhatikan keamanan dan kualitas vitamin yang dipilih. Produk satu ini menggunakan botol kaca untuk menjamin kualitasnya. Selain itu, produk vitamin juga sudah bersertifikat halal.

5. Mengandung Nutrisi Tertentu

Ada beberapa varian yang ditawarkan untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak. Setiap varian mengandung nutrisi tertentu dengan manfaat spesifik. Misalnya vitamin dengan kandungan omega 3 untuk perkembangan otak, vitamin dan zinc untuk daya tahan tubuh, serta manfaat lainnya.

Nah, itulah pembahasan mengenai Blackmores Superkids untuk usia berapa. Pastikan Si Kecil sudah memenuhi syarat usia ketika memberikannya. Selain Superkids, ada juga varian Koalakids yang bisa mulai dikonsumsi oleh anak usia 1 tahun. Semoga bermanfaat.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *