Gabung s26 loyalty program
KESEHATAN

Cara Gabung S26 Loyalty Program

Mam telah memberikan kasih sayang sepenuh hati untuk membantu tumbuh kembang Si Kecil berjalan dengan baik. Oleh sebab itu, Wyeth Nutrition memberikan penghargaan kepada para Mam yang setia menggunakan produk susu S-26. Melalui S-26 Loyalty Program, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan seperti hadiah menarik, penawaran spesial, serta event dan promo setiap bulan. Sebelum mendapatkan keuntungan-keuntungan tersebut, Anda wajib gabung S26 Loyalty Program sebagai member. Langsung saja, berikut cara gabungnya:

Gabung Member Melalui Aplikasi WhatsApp

Cara pertama yang bisa Anda pilih yaitu melalui aplikasi WhatsApp. Aplikasi WhatsApp sepertinya sudah menjadi aplikasi wajib bagi semua orang. Anda bisa memanfaatkannya untuk mendaftarkan diri menjadi member. Caranya yaitu dengan mengirim pesan berisi “DAFTAR” ke nomor 0812-11111-526. Selanjutnya ikuti instruksi yang diberikan hingga diverifikasi menjadi member.

Gabung s26 loyalty program
Gabung s26 loyalty program

Gabung Member Melalui Email

Apabila Anda bermasalah dengan pendaftaran melalui aplikasi WhatsApp. Tenang saja, karena Anda bisa gabung S-26 Loyalty Program melalui email. Sebelum mengirim email, Anda perlu menyiapkan persyaratan yaitu foto atau screenshot struk belanja. Pastikan bahwa struk belanja tersebut memenuhi ketentuan yaitu struk asli, tercantum nama toko, jam pembelian, tanggal pembelian, harga, dan jumlah produk yang dibeli. Selanjutnya kirimkan struk tersebut ke alamat email WyethCareline.Indonesia@WyethNutrition.com. Isi kolom subject dengan Daftar Member/Nama Mam/Nomor HP Mam.

Gabung Member Melalui Website

Cara terakhir yaitu melalui website resmi Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program yaitu www.loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id. Langsung masuk ke menu Register dan isi formulir pendaftaran online yang diberikan. Ikuti prosesnya hingga Anda menjadi member S-26 Loyalty Program.

Itulah cara gabung S26 Loyalty Program yang bisa Anda pilih. Setelah gabung member, Anda harus mengumpulkan poin dengan cara menukarkan struk hasil pembelian produk susu S-26. Produk susu S-26 yang masuk di program ada 5 varian yaitu S-26 Procal GOLD, S-26 Procal, S-26 Procal ULTIMA, S-26 Promise, serta S-26 Promise GOLD. Setiap produk dan varian ukuran memiliki nilai poin masing-masing. Jika ingin mengetahui penilaian poin Anda bisa langsung masuk ke website resminya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *