Wyeth nutrition loyalty program
BISNIS

Mekanisme Program Wyeth Nutrition Loyalty Program

Wyeth Nutrition merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan susu untuk usia pertumbuhan pada anak, perusahaan ini telah ada di Indonesia sejak tahun 1975 yang bertempat di kantor pusat di Jakarta ini telah memproduksi susu formula untuk pertumbuhan anak di seluruh Indonesia. Wyeth Nutrition merupakan susu pertumbuhan yang sangat baik untuk mencukupi seluruh kebutuhan yang dibutuhkan anak dalam masa perkembangan dan pertumbuhan. Dan Wyeth Nutrition sangat banyak memberi beberapa program – program yang menarik untuk menarik minat konsumen agar mereka menjadikan produk susu dari Wyeth Nutrition sebagai susu pilihan mereka, dari sekian banyak program yang diberikan ada yang bernama Wyeth nutrition loyalty program.

Program semacam ini merupakan sebuah program yang diadakan serta diberikan kepada seluruh konsumen dari Wyeth Nutrition sebagai ucapan terima kasih dari Wyeth Nutrition terhadap dukungan apa yang sudah mam berikan kepada si kecil agar belajar lebih jadi hebat lagi. Lantas bagaimana cara untuk bisa mengikuti program dari Wyeth Nutrition tersebut.

Wyeth nutrition loyalty program
Wyeth nutrition loyalty program

Cara untuk dapat mengikuti program Wyeth nutrition loyalty program kalian bisa menjadi member, dan selanjutnya kalian akan mendapatkan beberapa poin untuk pembelian salah satu produk dari Wyeth Nutrition untuk anak usia di atas 1 tahun. Jika kalian masih bingung mekanisme dari program ini mari kita simak yang berada dibawah ini.

  1. Dalam prosesnya poin yang akan ditukarkan dengan hadiah yang kalian inginkan serta dengan melihat kecukupan poin yang dimiliki. Mungkin jika kalian memerlukan team dari Wyeth nutrition loyalty program akan menghubungi kalian.
  2. Untuk mendapatkan hadiah dari yang kalian inginkan dengan melihat jumlah poin yang kalian terima maka kalian akan menunggu waktu 21 hari setelah permintaan penukaran hadiah selesai di validasi.
  3. Tapi kalian harus mengingat program ini ditujukan kepada kalian sebagai konsumen, bukan sebagai pedagang.
  4. Dan untuk program ini kalian harus tahu bahwa hanya diperuntukkan untuk produk susu anak di atas usia 12 bulan.
  5. Dan untuk struk pembelian yang bisa ditukarkan dengan poin haruslah struk yang valid, sesuai ketentuan dari Wyeth Nutrition.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *