serum untuk kulit berminyak
BISNIS

Pentingnya Menggunakan Serum Untuk Kulit Berminyak

Sudah rutin menerapkan pola perawatan wajah namun hasilnya belum maksimal? Mungkin anda melewatkan penggunaan serum pada kulit wajah. Terutama pada pemilik kulit wajah yang berminyak, penggunaan serum untuk kulit berminyak ini wajib hukumnya untuk dipakai, agar hasil akhir yang didapat bisa maksimal. 

Kenapa begitu penting penggunaan serum untuk kulit berminyak ini? Berikut alasannya, check this out ! 

serum untuk kulit berminyak
serum untuk kulit berminyak
  1. Dapat membantu mengontrol produksi minyak pada wajah

Karena serum ini berlabel oil free alias bebas dari minyak, maka sudah dipastikan penggunaan produk serum ini sangat pas dan cocok sekali untuk digunakan pada pemilik wajah berminyak. Sehingga dengan demikian penggunaan serum pada kulit wajah berminyak ini, bisa akan lebih optimal perihal pemeberian nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit wajah. 

  • Dapat membantu menyamarkan noda hitam sekaligus mencerahkan wajah. 

Kandungan antioksidan yang terdapat dalam sebuah serum, sejatinya bisa membantu menyamarkan noda hitam pada wajah. Demikian juga untuk wajah anda yang selalu nampak selalu kusam, bisa dibantu dicerahkan secara alami dengan rutin menggunakan serum ini.   

  • Mampu mencegah gejala penuaan dini

Bahaya dari paparan sinar UV dan radikal bebas, akan sangat terasa pada permukaan wajah. Gejala gejala penuaan dini seperti timbulnya keriput halus dan dark spot, akan mudah muncul jika anda biarkan saja tanpa melakukan perawatan pada wajah. Untuk itu cara termudah untuk mencegah gejala penuaan dini ini, anda bisa menggunakan produk serum untuk kulit berminyak dari Bio Essence yakni, Bio Gold Golden Ratio Double Serum.

Dengan diperkaya kandungan green tea extract yang ampuh untuk melawan bahaya yang ditimbulkan dari paparan sinar UV dan juga radikal bebas. Selain itu, Bio Gold Golden Ratio Double Serum ini juga diperkaya dengan kandungan Bio Energy Complex, yang dapat membantu meningkatkan penerapan oksigen pada kulit wajah, sehingga hasil yang didapatkan ialah kulit wajah terjaga kesehatannya, dan juga regenerasi sel kulit wajah anda berjalan dengan baik. 

Jadi, jangan sepelekan penggunaan serum wajah ini ya ! Soal produk serum terbaik, serahkan saja pada Bio Gold Ratio Double Serum. 

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *