m banking adalah
BISNIS

Kelebihan Menggunakan M banking Danamon

Kemajuan zaman rupanya membawa hal baik dalam kegiatan ekonomi masyarakat, salah satunya m-banking. Jika dilihat dari fungsinya, m banking adalah sebuah fitur bank yang tidak hanya membuat Anda tidak perlu ke ATM untuk bertransaksi keuangan, namun juga memudahkan Anda mengakses segala informasi tentang rekening Anda. Yuk, simak apa saja kelebihan m-banking yang wajib Anda ketahui di ulasan di bawah ini.

Kelebihan Menggunakan M-banking Danamon

Di era serba digital ini, memang sudah lazim orang-orang bertransaksi dengan menggunakan bantuan internet, salah satunya adalah m-banking. Bagi yang belum tahu, m banking adalah sebuah layanan transaksi keuangan dari bank yang hanya menggunakan aplikasi dari smartphone Anda. Jika Anda belum memiliki m-banking dan bahkan belum tahu apa itu m-banking, sebaiknya yuk segera pelajari. Pasalnya, ada banyak kelebihannya, antara lain :

m banking adalah
m banking adalah
  1. Mudah Diakses dari Mana Saja dan Kapan Saja

Kelebihan menggunakan m-banking yang pertama adalah mudah diakses dari mana saja dan kapan saja. Entah itu pagi, siang, atau malam, m-banking tetap bisa dipakai untuk bertransaksi. Anda juga bisa membukanya dari mana saja, entah itu di rumah, kantor, atau tempat lainnya dan tidak seperti ATM yang hanya ada di suatu tempat.

  1. Jangkauan Koneksi Luas

Kelebihan menggunakan m-banking yang kedua adalah jangkauan koneksinya lebih luas. Dengan m-banking, Anda bisa transfer ke rekening mana saja hanya dengan sekali klik. Anda juga tidak perlu mencemaskan antrian di ATM yang mengekor di belakang Anda jika Anda harus mengecek kode bank lebih dulu.

  1. Banyak Fitur Canggih

Kelebihan menggunakan m-banking yang ketiga adalah banyaknya fitur canggih yang ada di aplikasi tersebut. Mulai dari transfer, virtual account, payment, dan lain sebagainya bisa Anda dapatkan dalam satu aplikasi saja.

  1. Aman

Kelebihan menggunakan m-banking yang terakhir adalah aman. Anda dapat menghindari resiko begal, penipuan, atau ATM tertelan dan sebagainya ketika memakai m-banking. Anda juga bisa mengecek kapan saja bukti transaksi Anda. Bahkan, aplikasi m-banking biasanya juga dilengkapi pin akses masuk aplikasi untuk mencegah adanya penyalahgunaan aplikasi oleh pihak lainnya.

Demikian ulasan mengenai apa saja kelebihan m-banking yang wajib Anda ketahui. Seperti yang sudah dijelaskan, m banking adalah layanan / fitur bank yang dipakai untuk bertransaksi keuangan. Bagi Anda yang merupakan nasabah Bank Danamon, Anda juga bisa menggunakan fitur m-banking dengan download aplikasi D-Bank di Playstore Anda dan melakukan registrasi. Semoga ulasannya bermanfaat.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *