keramik granit
BISNIS

Kombinasi Keramik Granit Palazzo dan Salsa

Jenis lantai yang digunakan untuk lantai rumah sangat beraneka ragam muai dari lantai kayu, lantai marmer, lantai keramik maupun lantai granit. Diantara material tersebut lantai granit merupakan jenis keramik yang cukup banyak disukai oleh banyak orang, karena karena dapat tampil lebih mewah dan berkelas. Dengan menggunakan keramik granit akan menambah tampilan rumah menjadi lebih indah dan juga berkelas.

Sehingga dapat membuat penghuninya merasa nyaman dan juga dapat menyegarkan suasana sekitar ruang rumah anda.  Jika anda menginginkan rumah anda terlihat mewah dan berkelas anda dapat menggunakan ubin keramik granit Palazzo dengan menggunakan kombinasi salsa, yang dapat menambah kemewahan rumah yang akan anda huni.

keramik granit
                                                                                          keramik granit

Palazzo merupakan ubin homogen bergengsi dengan hasil akhir yang berkilau, jenis ubin granit ini cocok untuk pengembangan dimana kemewahan merupakan bagian terpenting dalam suatu desain rumah, dengan kombinasi ubin granit salsa yang merupakan ubin yang terinspirasi dari motif batu granit alami, sehingga memberikan suasana yang nyaman dan juga santai.

Suatu kombinasi yang sangat cocok untuk hunian rumah idaman. Anda dapat memperoleh keramik granit tipe palazzo dan juga salsa hanya di produk Granito. Granito merupakan produk granit yang diproduksi oleh PT. Granitoguna Building yang berdiri sejak tahun 1995 yang produksinya sudah banyak digunakan untuk bangunan-bangunan di berbagai negara dan terkenal dengan rentang ubin poles berkualitas premium. 

Sehingga kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, karena sudah memiliki kualitas standar Internasional. Dengan menggunakan keramik jenis granit dari granito maka anda sudah tepat dalam menentukan pilihan granit untuk tampilan rumah yang anda inginkan.

Tampilan rumah yang mewah dan juga sangat nyaman untuk dijadikan tempat tinggal merupakan tujuan utama dibangunnya hunian tempat tinggal. Oleh karena itu pemilihan ubin yang tepat akan memberikan kenyamanan dalam melakukan aktivitas didalam ruangan. 

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *