kuliah animasi
BISNIS

4 Keunggulan Memilih Kuliah Animasi di IDS Education

Pilihan untuk melanjutkan perkuliahan bagi mereka lulusan SMA/SMK terkadang bisa membuat pusing, terlebih bagi yang sebelumnya belum mengetahui apa yang akan dilakukan setelah selesai kuliah nantinya. Dari itu dalam memilih jurusan kuliah penting dilakukan mengetahui berbagai keunggulan perkuliahan yang akan diambil, seperti dari tempat kuliah dan jurusannya.

Untuk pilihan jurusan kuliah sendiri sekarang ini bisa dikaitkan dengan perkembangan dunia industri kreatif yang semakin banyak diminati, terlebih untuk peluang kerja masa depannya juga lebih menjanjikan. Lalu sebagai pilihan terbaik dalam mempersiapkan diri untuk berkarir disini maka kuliah animasi bisa menjadi pilihan yang tepat.

Memiliki dasar keahlian dalam dunia animasi bisa menjadi modal penting dalam menghadapi industri kreatif yang membutuhkan berbagai ide menarik dan berbeda. Dengan jurusan kuliah animasi maka anda akan diberikan berbagai pengetahuan sekaligus skill yang akan memberikan dan membuka kreatifitas tanpa batas.

kuliah animasi
kuliah animasi

Modal kreatifitas yang dimiliki ini tentunya bisa lebih mahal dibandingkan dengan modal finansial yang dimiliki sehingga dengan kuliah di jurusan animasi akan lebih terasah lagi dalam menciptakan ide-ide baru yang menarik sesuai dengan kebutuhan.

Anda yang ingin melanjutkan kuliah di jurusan animasi maka sebagai pilihan tepatnya bisa didapatkan di IDS Education. Disini anda benar-benar mendapatkan skill dalam bidang animasi yang memang dibutuhkan dunia kerja. Secara garis besarnya ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dn tidak ada di jurusan lain. Dari berbagai keuntungan yang ada berikut ini kami sampaikan empat diantaranya.

  1. Memberikan kesempatan kerja yang lebih luas. Peluang bekerja di kantor atau perusahaan-perusahaan besar baik dalam dan luar negeri sangat membutuhkan skill yang ahli dengan berbagai ide kreatif yang sudah terbiasa, seperti menggunakan berbagai peralatan digital. Dari itu pengetahuan dari jurusan animasi bisa menjadi jawabannya karena skill yang dimiliki sesuai dengan kebutuhan dunia kerja. Selain itu kuliah disini juga memberikan keuntungan untuk bisa sendiri bekerja sebagai seorang wirausaha yang peluang usahanya menjanjikan. 
  2. Mahasiswa disiapkan dan dibiasakan dengan pekerjaan yang ada di dunia kerja. Kuliah animasi di IDS Edu juga mempersiapkan para mahasiswanya untuk siap kuliah dengan memberikan berbagai keterampilan praktis yang pastinya berguna di dunia kerja. Para mahasiswa disini juga akan terbiasa dengan berbagai pekerjaan yang memang biasa ada di dunia kerja. Berbagai tugas seperti mengerjakan proyek animasi dengan standar yang sama dibutuhkan di dunia kerja juga dilakukan untuk bisa membiasakan dalam meningkatkan keterampilan dan skill.
  3. Memiliki attitude yang baik. Selain menerapkan perkuliahan yang menjadikan mahasiswanya menjadi seorang yang ahli dibidang animasi, di IDS juga dilatih dengan membiasakan memiliki sikap atau attitude yang baik. Hal ini dilakukan dengan penerapan kedisiplinan, bertanggung jawab, pekerja keras, ulet, dan yang lainnya. Hal ini seperti ini penting sekali dalam dunia kerja dan banyak perkuliahan yang melupakannya padahal bisa menjadi faktor sukses tidaknya dalam bekerja.
  4. Memiliki legalitas yang diakui sesuai aturan yang berlaku. Demi menjamin kenyamanan dalam belajar sekaligus juga legalitas saat nanti mendapatkan gelar maka IDS Edu menjadi semua hal tersebut. Hal ini karena IDS Edu sudah terdaftar di departemen atau kementerian terkait untuk izin operasionalnya. Dengan begitu saat anda mendapatkan gelar maka tidak perlu khawatir legalitas akan gelar yang dimiliki.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *