cincin kawin mewah
BISNIS

Makna Cincin Kawin Mewah dan Rekomendasi Pilihannya

Cincin kawin tidak hanya sekedar cincin yang melingkar di jari pasangan suami istri saja. Lebih dari itu, cincin kawin mewah menjadi lambang ikatan yang terjalin antara mereka. Selain itu, cincin juga menjadi simbol harapan akan kelangsungan rumah tangga yang harmonis dan bahagia. Oleh sebab itu, cincin kawin akan dipilih sebaik mungkin oleh pemakainya. Untuk menjelaskan makna dari cincin kawin, Anda perlu melihat pembahasan artikel ini. Anda juga bisa mendapatkan rekomendasi pilihan cincin yang mewah dan cantik.

Makna Cincin Kawin

Makna dari cincin kawin adalah harapan akan hubungan pasangan suami istri. Adapun penjelasannya yaitu sebagai berikut:

cincin kawin mewah
cincin kawin mewah
  • Makna kebersamaan

Cincin kawin memiliki bentuk yang bundar tanpa ada ujung. Bentuknya tersebut dianggap sebagai makna kebersamaan yang tiada ujung atau abadi. Diharapkan dengan cincin kawin yang digunakan oleh suami dan istri, pernikahan mereka akan selalu awet dan terus bersama-sama sampai kapanpun.

  • Makna kekompakan

Cincin kawin memiliki desain yang sedikit berbeda dengan cincin-cincin pada umumnya. Cincin tersebut kebanyakan didesain untuk menampilkan kekompakan antara pasangan suami istri. Hanya dengan melihat saja, Anda bisa mengetahui jika cincin yang dipakai adalah cincin pasangan.

  • Makna saling melengkapi

Bentuk cincin yang bundar tidak hanya bermakna kebersamaan saja, bentuknya tersebut juga memiliki makna lain yaitu saling melengkapi. Tidak ada hubungan yang berjalan mulus tanpa rintangan. Pasti akan ada pahit, sedih, dan menangis. Adanya cincin kawin dianggap mampu menguatkan pasangan suami istri dalam menjalani lika liku pernikahan.

  • Makna kejayaan dan kekuatan

Material yang paling sering digunakan untuk membuat cincin kawin adalah emas. Cincin kawin emas tersedbut tenyata menjadi simbol kekuatan dan kejayaan. Pasalnya emas termasuk bahan yang kuat dan tidak mudah rusak.

  • Makna kemewahan

Karena nilainya yang sakral, kebanyakan orang memilih cincin kawin yang mewah dan mahal. Oleh sebab itu, tidak heran jika cincin tersebut memiliki makna kemewahan. Harapannya agar pernikahan yang dijalankan bisa mendapatkan banyak rezeki.

  • Makna kebahagiaan

Semua orang pasti akan merasa bahagia ketika menikah. Cincin yang dipakai bisa mewakilkan rasa bahagia yang dirasakan oleh pasangan pengantin.

  • Makna komitmen

Makna cincin kawin yang terakhir yaitu sebagai komitmen di antara pria dan wanita. Ketika sudah menikah, artinya ada satu orang lagi yang menjadi tanggung jawab. Adanya cincin bisa selalu mengingatkan keduanya bahwa mereka memiliki komitmen membahagiakan pasangannya.

Rekomendasi Cincin Kawin dari Mondial Jeweler

Mondial Jeweler merupakan brand perhiasan yang sudah dikenal luas di masyarakat. Pasalnya brand satu ini merupakan bagian dari PT Central Mega Kencana atau CMK Club. Berbagai perhiasan berlian ditawarkan, salah satunya yaitu cincin kawin. Anda bisa memilih cincin kawin mewah pilihan sesuai dengan budget dan selera.

Salah satu rekomendasi koleksi cincin kawin yang bisa Anda pilih dari Mondial Jeweler adalah Eclat Collection. Cincin kawin ini mewah dan unik karena menggunakan berlian baguette yang sedang populer saat ini. Bukan hanya tampil menawan saja, Anda juga bisa tampil fashionable dan stylish dengan cincin tersebut.

Eclat Collection berasal dari bahasa Perancis yang memiliki arti popularitas, gemerlap, dan juga kesuksesan. Tidak heran apabila cincin ini memiliki tampilan yang sangat mewah dan berkelas. Tambahan berlian kecil yang mengitari cincin juga membuatnya lebih menawan.

Semua koleksi dari Mondial Jeweler bisa dibeli secara online maupun offline. Namun jika ingin melihat secara langsung, disarankan untuk mengunjungi gerai Mondial Jeweler yang sudah ada di berbagai kota. Sedangkan untuk melihat koleksi secara online, Anda bisa mengunjungi website dari Mondial Jeweler di alamat www.mondialjeweler.com

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *