Cincin emas unik
BISNIS

Berikut 4 Model Cincin Emas Unik Dan Bermakna Khusus

Cincin emas merupakan perhiasan yang paling umum dan fleksibel digunakan. Cincin emas unik dan berkarakter, selain berfungsi untuk mempercantik jemari, juga menyampaikan pesan kepribadian pemakainya. Cincin emas juga lazim dikoleksi, dijadikan investasi serta simpanan. Nilainya yang tinggi dan cenderung stabil menjadi daya tarik tersendiri.

Bagi wanita muda Indonesia yang dinamis, berikut adalah 4 pilihan model cincin emas yang unik dan bermakna. Khusus untuk Anda, dari Mondial Jeweler Indonesia. Dua di antaranya menghadirkan keindahan bunga dalam balutan makna cinta. Tiga sisanya membawa kesan dinamis dan simple namun sangat elegan. 

LEALE Collection

Koleksi cincin emas dari koleksi ini menghadirkan desain modern yang fashionable dan mewah. Namun masih cocok digunakan sebagai perhiasan sehari-hari. Keunikannya terletak pada bentuknya yang menyiratkan tanda cinta berpadu dengan kelopak bunga. 

Cincin pertama hadir dengan desain empat bentuk hati yang dirangkaikan menjadi satu. Memberikan makna kestabilan dan harmoni. Bentuk daun clover melambangkan keberuntungan. Bertahtakan empat berlian 0,145 karat pada setiap kelopak hati, serta delapan berlian yang lebih kecil berbaris rapi di tail cincin.

Cincin kedua hadir dengan desain yang tak kalah indah. Memiliki makna ketulusan dan kesetiaan, mahkota cincin dihiasai dengan tiga untaian hati. mewakili tiga kata untuk mengungkapkan cinta “I Love You”.

Cincin emas unik
Cincin emas unik

Dipercantik dengan empat berlian berkualitas tinggi seberat 0,119 karat. Badan cincin berbentuk wrap ring yang terlihat seolah memeluk jemari pemakainya. Selain dipakai sendiri, cincin ini juga cocok dijadikan hadiah ulang tahun, apresiasi keberhasilan, dll.

Reinette Collection

Koleksi ketiga hadir dari Reinette Collection. Cincin pertama melambangkan persahabatan yang kuat dan penuh cinta. Dengan desain pita yang terikat menciptakan bentuk yang indah dan unik, berbeda dengan cincin lainnya. Dengan berlian utama seberat 0,185 karat serta 28 buah berlian lain yang menghiasi sepanjang pita. Bukan hanya indah, cincin ini juga terlihat mewah.

Masih dengan bentuk pita, cincin emas unik berikutnya juga melambangkan persahabatan dan cinta. Dengan bahan emas putih untuk badan cincin dan pita, kesan cincin ini sangat feminine. Emas kuning pada juntaian pita menambah kesan mewah. Ditambah dengan taburan berlian excellent cut seberat 0,199 karat. Tidak ada yang akan menolak cincin emas indah ini.

Masih banyak lagi cincin emas yang unik dan memiliki makna tersirat yang dihadirkan oleh Miss Mondial & Mondial. Anda bisa mendapatkan koleksi lengkapnya di setiap gerai yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Toko perhiasan bertaraf internasional ini selalu menghadirkan koleksi perhiasan yang sempurna. Desainnya tidak pasaran dan bahan emas serta berliannya adalah yang terpilih dan bermutu tinggi. Seluruh koleksinya juga bisa dilihat dari postingan laman Instagram @missmondial. 

Anda juga dapat memesan cincin berbahan emas dengan taburan berlian secara custom sesuai dengan selera dan kepribadian Anda. Dengan dukungan para pengrajin perhiasan yang profesional, teliti serta memiliki sense of art yang tinggi. Apapun bentuk dan desain perhiasan yang Anda inginkan dapat diwujudkan.

Segera kunjungi gerai Miss Mondial & Mondial terdekat di kota Anda. Atau lihat koleksinya di situs www.mondialjeweler.com. Cincin emas unik pilihan Anda juga dapat hadir secara lengkap dengan satu set perhiasan lainnya. Seperti kalung, liontin, earring dan bangle

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *