apartemen Alam Sutera
BISNIS

Review Lengkap Apartemen Alam Sutera Pacific Garden

Saat ini, apartemen menjadi solusi hunian yang cocok di perkotaan atau dekat perkotaan. Salah satunya adalah Pacific Garden yang merupakan apartemen Alam Sutera yang kini hadir untuk memenuhi kebutuhan hunian masyarakat.

Bagi Anda yang belum mengenal, dan ingin mengenalnya, di sini akan kami review secara detail. Jadi, simak artikel ini hingga selesai, ya.

Lokasi Apartemen Pacific Garden

Pacific Garden adalah apartemen yang memiliki lokasi strategis. Tempatnya berada tepat di depan mall Alam Sutera, Tangerang. Dekat sekali dengan keramaian perkotaan. Sangat cocok dijadikan solusi hunian bagi yang ingin memiliki tempat tinggal dekat perkotaan, seperti Jakarta.

Tidak hanya itu, apartemen ini juga sangat dekat dengan berbagai fasilitas-fasilitas menarik. Mulai dari IKEA, Pasar 8, Giant, Omni Hospital, Living World, hingga The Flavor Bliss sangat dekat sekali dengan apartemen. Artinya, Anda bisa mengakses tempat-tempat menarik tanpa harus memakan waktu lama.

Apartemen juga berdiri dekat dengan beberapa gedung ternama. Di antaranya seperti Alfamart Headquarter, The Prominence dan Synergi Building.

apartemen Alam Sutera
apartemen Alam Sutera

Dekat dengan 3 Kampus Ternama

Jika Anda sedang mencari apartemen di Alam Sutera yang dekat dengan kampus, Pacific Garden bisa menjadi solusinya. Karena, apartemen ini dekat dengan 3 kampus ternama yaitu Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Jaraknya sangat dekat sekali dan mudah dijangkau.

Bagi Anda yang kuliah di salah satu universitas di atas, bisa memilih Pacific Garden sebagai solusi tempat yang tepat. Dengan memilihnya, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya lebih untuk ongkos pergi ke kampus.

Fasilitas Terlengkap

Salah satu yang menjadikan Pacific Garden unggul adalah fasilitasnya. Ada banyak fasilitas menarik yang bisa Anda gunakan setiap saat. Adapun fasilitas-fasilitasnya di antaranya seperti:

  1.     Fasilitas Olahraga

Pacific Garden menyediakan berbagai tempat untuk berolahraga. Anda bisa menggunakan GYM Center untuk bodybuilder, cardio, hingga digunakan sebagai tempat untuk olahraga yoga. Tempatnya pun nyaman dan bersih.

Selain itu, ada juga kolam renang yang luas yang juga bisa digunakan sebagai BBQ area. Apartemen iin juga menyediakan jogging track yang nyaman dan asri. Anda bisa menggunakan jogging track kapan saja Anda membutuhkannya.

  1.     Coworking Space

Nikmati area coworking space yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga, tempat kampus, dan kerabat. Tempatnya cocok juga untuk saling bertukar pikiran karena fasilitasnya tergolong lengkap.

  1.     Reading Lounge

Butuh tempat kondusif untuk membaca dan belajar? Di sini juga disediakan sebuah tempat khusus, yaitu reading lounge yang bisa Anda manfaatkan. Tempatnya sangat nyaman dan kondusif.

  1.     Minimarket 24 Jam

Anda tidak perlu keluar area apartemen untuk belanja berbagai kebutuhan sehari-hari. Pasalnya, Pacific Garden sudah menyediakan minimarket 24 jam yang bisa Anda akses kapan saja.

  1.     Fasilitas Keamanan Terjamin

Pihak pengembang menyediakan 3 jenis fasilitas keamanan bagi para pemilik unit. Adapun fasilitas-fasilitasnya seperti security 24 jam, CCTV di berbagai penjuru apartemen, dan acces card bagi setiap pemilik unit apartemen.

Unit Apartemen dengan Harga Terjangkau

Tertarik untuk memiliki unit apartemen di Pacific Garden? Kini Anda bisa mendapatkannya hanya dengan cicilan Rp5.000.000 per bulan. Sangat ringan bukan? Sangat cocok sekali untuk para pelajar maupun investor.

Ada sekitar 12.000 pelajar yang berpotensi untuk memilih Pacific Garden. Itulah kenapa, unitnya memiliki nilai investasi yang tergolong sangat bagus.

Demikian review apartemen Alam Sutera Pacific Garden. Semoga penjelasan di atas dapat menambah wawasan Anda terkait informasi seputar unit apartemen terbaik. Informasi terkait harga dan unit, bisa langsung ke website official-nya di pacificgarden.co.id.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *