manfaat member
KESEHATAN

Manfaat Member Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program

Ya pekerjaan rumah memang bisa jadi aktfitas harian yang menyita energi Mam. Rutinitas yang tetap harus dikerjakan sambil menemani si kecil #DariBelajarJadiHebat walau sudah bagaimanapun lelahnya. Tetap semangat ya Mam, sebab ada reward dari manfaat member dari Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program yang mungkin bisa meringankan beban Mam.

Apa Iya Hadiahnya Bisa Bikin Mam Tambah Semangat?

Iya nih, jadi pekerjaan Mam bisa lebih ringan dengan reward dari manfaat member loyalty program dari Wyeth Nutrition kali ini. Apa saja sih rewardnya dan berapa poin yang perlu ditukar? Simak.

manfaat member
manfaat member
  1. Backpack (1.000 poin); Ada tas dengan tampilan fashionable yang cocok dipadankan dengan setelan apapun nih. Bawa tas ini, Mam bisa tetap tampil modis menemani si kecil kemanapun menuju lho.
  2. Travel Bag (2.000 poin); Nah kalau barang bawannya lebih banyak, tas yang ini cocok untuk dibawa bepergian nih Mam. Desainnya juga keren kok. Selain muat banyak, Mam juga tak perlu khawatir kelihatan ‘terlalu mudik’.
  3. Rubbermaid + Mat – 100x120cm (4.000 poin); Alas yang satu ini bisa diandalkan untuk acara lesehan dimana saja. Selain fungsional, alas ini juga punya desain yang menarik loh.
  4. Xiaomi Mijia Neck Massager (6.000 poin); Mam pasti bahagia banget kalau punya tukang pijit pribadi di rumah nih? Ya, neck massager ini bisa Mam andalkan untuk meringankan stres dan pegal di rumah tanpa harus pakai obat gosok.
  5. Oxone Cooking Set (7.500 poin); Seperangkat alat memasak yang bisa membuat Mam lebih semangat bekerja di dapur. Mau banget kan?
  6. Yongma Magic Com Electric (8.000 poin); Untuk memasak yang lebih praktis, bisa juga menggunakan magic com yang tak sekedar menanak nasi tapi juga sudah semakin canggih.
  7. Juicer Set (10.000 poin); Selamat tinggal pada ogah-ogahan membuat minuman bergizi untuk keluarga. Kini Mam bakal lebih semangat menyiapkan sarapan bergizi atau menu-menu diet terbaik.
  8. Microwave (13.500 poin); Aneka makanan instan atau menghangatkan lagi menu di rumah bisa jadi lebih praktis menggunakan microwave. Pastinya alat ini membuat dapur Mam jdi lebih canggih, mendukung segala macam menu yang disukai si kecil.
  9. Mi Robot Vacuum (24.000 poin); Serahkan urusan debu di lantai pada robot yang satu ini. Setidaknya rumah bisa jadi lebih bersahabat untuk bermain si kecil yang tak menentu sasarannya.

Menarik sekali bukan hadiah yang bisa didapat dari penukaran poin di atas. Maka dari itu Mam, semangat terus kumpulkan poinnya dan nikmati manfaat member Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program kali ini.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *