gadai bpkb motor
BISNIS

Gadai BPKB Motor Tanpa Menunggu Lama Langsung Cair

Pada masa kekinian, Anda diberikan kemudahan dalam hal mendapatkan dana pinjaman langsung cair. Produk layanan pinjaman langsung cair ini bisa Anda temui di BFI finance yang dengan gadai BPKB motor. Proses pinjaman yang cepat dan tenor yang panjang yaitu hingga 18 bulan. Cicilan pinjaman jaminan BPKB motor ini juga tidak akan memberatkan nasabah. Dari pada Anda terus penasaran, yuk simak ulasan di bawah ini!

Keunggulan Produk Layanan Pinjaman Jaminan BPKB Motor

Ketika Anda mengambil atau menggunakan layanan gadai BPKB motor dari BFI Finance, Anda akan menikmati 4 keunggulan berikut ini!

gadai bpkb motor
gadai bpkb motor
  1. Memiliki suku bunga yang flat per bulan yaitu sebesar 0,9%
  2. Merupakan layanan pinjaman terbaik dan terpercaya dengan pengajuan pinjaman minimal Rp. 1 juta. Tenor pinjaman tergolong panjang yaitu mulai dari 6 bulan sampai 18 bulan
  3. Proses pencairan cepat
  4. Memiliki jaringan luas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kantor cabang BFI sudah tersebar di wilayah Indonesia, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi

Syarat Pengajuan Pinjaman

  1. Profil calon nasabah: harus berstatus WNI yang berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun. Calon nasabah harus berpenghasilan dan berdomisili di wilayah Indonesia
  2. Profil Kendaraan: Motor milik pribadi dengan BPKB asli (atas nama pribadi/pasangan), usia kendaraan maksimal 10 tahun. Merek kendaraan Yamaha, Kawasaki, Honda dan Suzuki, untuk merek lain tergantung kantor cabang terdekat.
  3. Kelengkapan Dokumen: KTP/SIM (e-KTP), KTP pasangan (jika sudah menikah), KK atau AKta nikah (jika sudah menikah). PBB 2 tahun terakhir atau bisa menggunakan rekening listrik 6 bulan terakhir, BPKB motor asli dan STNK serta Notice Pajak.

Cara Mengajukan Pinjaman Online

Cara mengajukan pinjaman online dari layanan gadai BPKB motor sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengunjungi website resmi BFI Finance, dan ikuti instruksi selanjutnya. Pastikan smartphone Anda memiliki kuota internet ya. Supaya pengajuan aplikasi segera mendapatkan balasan dari pihak BFI.

Pembayaran pembayaran angsuran juga sangat mudah, yaitu bisa melalui ATM dan merchant yang sudah ditunjuk oleh BFI.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *